Rekonstruksi Pembunuhan Seorang Remaja Di Tanjung Balai Berjalan Aman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2020

Rekonstruksi Pembunuhan Seorang Remaja Di Tanjung Balai Berjalan Aman


Ketgam rekonstruksi pembunuhan Minggu 08/03/2020.

Tanjung Balai, suarakpk.com - Kapolres Tanjung Balai (TB) Sumatera Utara AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH pimpin pelaksanaan pra rekonstruksi pengungkapan kasus pembunuhan seorang remaja perempuan bertempat di  Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai Minggu 08/03/2020 Pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam Kegiatan adalah Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH SIK, Kapolsek Sei Tualang Raso, Unit Identifikasi, Personil Sat Reskrim dan Personil Polsek Sei Tualang Raso.

Kapolres TB AKBP Yudha menerangkan pra rekonstruksi dilaksanakan di TKP dalam kamar rumah korban bernama Bunga (nama samaran). 

Dalam Pelaksanaan Rekonstruksi tersebut tersangka Fulan (Nama Samaran) memperagakan peristiwa tindak pidana yang dilakukannya sebanyak 10 (Sepuluh) adegan terhadap Korban dan media boneka sebagai pengganti Korban) dan semua adegan tersebut dilaksanakan oleh tersangka dengan baik.

Adegan yang diperagakan antara lain dengan cara membekap wajah/muka korban dengan bantal.

Tersangka saat itu memasuki rumah korban dengan cara mencungkil pintu belakang samping kanan rumah korban dengan menggunakan sendok adukan semen.

Putu Yudha mengatakan, dilaksanakan pra rekonstruksi sebagai upaya mengungkap peristiwa tindak pidana yang terjadi. 

" Pra Rekonstruksi selesai pada Pukul 12.30 Wib dalam berjalan aman dan terkendali"

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)