Bupati Zahir Buka Rakercab I PDI.P Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Maret 2020

Bupati Zahir Buka Rakercab I PDI.P Batu Bara


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir saat membuka Rakercab I PDI.P Minggu 08/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI.P) sampai hari ini dan seterusnya solid bergerak wujudkan Indonesia Negara industri berbasis riset dan inovasi nasional untuk Rakyat Batu Bara Sejahtera. 

Mari kita bergerak bersama, bangun soliditas untuk membangun Kabupaten Batu Bara, karena Pemerintah Zahir dan Oky adalah Pemerintahan Rakyat, Pemerintahan Parpol, Pemerintahan Ormas, Pemerintahan Ulama.

Hal itu ditegaskan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP pada pembukaan Rapat kerja cabang (Rakercab) PDI.P Kabupaten Batu Bara di Pendopo Zahir Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh Sumatera Utara Minggu 08/03/2020.

Lebih lanjut Zahir menegaskan bahwa Presiden RI Ir H Joko Widodo melalui Perpres 81/2018 menempatkan Kabupaten Batu Bara sebagai Proyek Strategis Nasional dengan rencana membutuhkan tenaga kerja 125.000 jiwa, diantaranya 25.000 jiwa akan menjadi tenaga kerja pada Pembangunan kilang minyak dan Petrokomia yang ada di Kuala Tanjung.

Zahir juga mengatakan, pada tahun 2019 lalu, angka kemiskinan di Batu Bara dari 51.000 jiwa telah berkurang 11.200 jiwa dan ini dampak dari Pembangunan masa Pemerintahan Zahir dan Oky.

Selain itu, politisi PDI.P itu menambahkan, Tahun Anggaran 2020 para Kepala Dusun dinaikkan honornya dan akan diberikan bantuan sepeda motor secara bertahap.

Sementara Sekretaris PDI.P Sumatera Utara (Sumut) Dr Soetarto M.Si mengatakan, melalui Rakercab I PDI Perjuangab Batu Bara diharapkan bisa melahirkan Rekomendasi untuk menjadi bahan kerja Pemerintah Daerah.

" Seraplah aspirasi Masyarakat, aspirasi Ormas dan Parpol yang ada agar dapat di usulkan kepada Pemda" harapnya

Lebih lanjut Soetarto menyampaikan saat ini PDI Perjuangan harus disiplin, tertib dan harus mampu memenangkan Pilkada Tahun 2020, khusus untuk Kabupaten Batu Bara membantu Pilkada Kabupaten Asahan, Serdang Bedagai dan Kota Tanjung Balai.

Rakercab I PDI Perjuangan itu dihadiri 600 kader PDI.P, Sekretaris Daerah, Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd,  Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Syafi'i, SH, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jalasmar Sitinjak. SH, OPD dan Camat serta Kepala Desa, KPU,  Panwas Kabupaten Batu Bara, unsur Partai Politik di Kabupaten Batu Bara, PP, IPK serta para undangan.

Turut juga hadir, Wakil Ketua Bidang Buruh Sarma Hutajulu SH, Wakil Ketua Bidang Maritim It. Irwan Tavip Ginting, Wakil Sekretaris Ahmad Bima Nusa ST, MT serta anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Teyza Tisya SH.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)