PWI Kendal Apresiasi Herry Darman Sebagai Pengacara Dermawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Maret 2020

PWI Kendal Apresiasi Herry Darman Sebagai Pengacara Dermawan

KENDAL,  suarakpk.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal memberikan Piagam Penghargaan Apresiasi pada Law Office H.Herry Darman,SH. Advokat sebagai Pengacara Dermawan Yang Peduli Terhadap Kaum Dhuafa, kemarin Rabu, (11/3) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal.
Perayaan HPN tersebut yang dihadiri para pejabat dan berbagai elemen masyarakat itu cukup meriah, apalagi dihibur orgen tunggal serta adanya pemberian penghargaan pada para penggiat sosial maupun tokoh masyarakat yang didampingi para pemenang lomba sinok sinang yang cantik dan bagus, sehingga membuat suasana HUT HPN menjadi gayeng.
Herry Darman, pengacara kondang yang biasa mendampingi para artis yang terjerat masalah hukum ini memang dikalangan awak media sudah tidak asing lagi. Karena advokat yang energik dan komunikatif itu sungguh sangat suka berbagi kepada sesama apalagi pada yatim piatu, para dhuafa, para janda dan kaum lansia. Seperti yang disampaikan Ketua PWI Kendal Rosyid Ridho, " Herry Darman sangat layak mendapatkan apresiasi dari PWI, sebab dia seorang dermawan yang tak terhitung dalam menyantuni pada mereka yang membutuhkan uluran tangannya dengan penuh kasih sayang," tuturnya usai acara peringatan HPN .

Sedang Herry Darman pada media suarakpk saat dikonfirmasi di sela acara tersebut mengatakan, bahwa hidup itu harus berbagi, sebab semua rizki dan apa saja yang kita miliki miliknya Allah SWT dan adalah amanah yang harus ditunaikan serta kita nafkahkan di jalan Allah," ungkapnya.
Dikatakannya lagi, kalau kita  ingin hidup berkah harus suka berbagi rizki, tidak ada orang menjadi miskin bila dia suka sodakoh, zakat, infaq dan punya rasa impati serta penyayang dengan siapa saja, kita tebarkan rasa cinta kasih terhadap sesama In Syaa Allah hidupnya akan bermanfaat dan berkah riskinya. (002/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)