MTQ Ke XIII Tingkat Kabupaten, Ketua Tim Official Tanjung Tiram Apresiasi Para Pemenang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

21 Maret 2020

MTQ Ke XIII Tingkat Kabupaten, Ketua Tim Official Tanjung Tiram Apresiasi Para Pemenang


Ketgam Usai acara, Kafilah Tanjung Tiram fhoto bersama Jum'at 20/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE  Jum'at 20/03/2020 dilapangan Indra Sakti, Indra Pura Kecamatan Air Putih.

Pada pengumuman para pemenang, Kafilah Kecamatan Tanjung Tiram raih Fahmil qur'an Putra juara 1 (Ramli, Rizki, Yunus), juga putri juara 1 (Ummi, Priska, Maulida), bidang Qirsab mujawwad Akhyar Damanik remaja Putra juara 1, Qirsab mujawwad dewasa putra harapan 1 ( Syafri Sirait), Qirsab murottal remaja putra juara 3 Zulasfi, dan kategori Tilawah Awaluddin
dewasa putra juara 2.


Tilawah Remaja Putra juara 3 (Syaiful Azwar), Hifzil 20 juz putri juara 1 (Nurul Huda), Hifzil 30 juz putra harapan 1 (Khairuzzaman) Dekorasi putri juara 2 (Miftahul Khairiyah), Hiasan Mushaf Putra harapan 1 (Haikal Ramadhan),Hiasan mushaf putri juara 1 (Siti Nurhasanah), Naskah putra juara harapan 1 (Habzah Aufa), Naskah putri juara 2 (Rahmayana) dan MMQ putra juara 2 (Ahmad Fauzan).



Kepada Wartawan, Ketua tim Oficial Kecamatan Tanjung Tiram Muhammad Fauzi S.Pd.I  membnerika apresiasi kepada para kafilah yang telah berjuang dan memenangkan sebagian perlombaan tersebut.

"Alhamdulilah kemenangan ini mengharumkan nama Kecamatan Tanjung Tiram di tingkat Kabupaten Batu Bara dan membanggakan bagi masyarakat yang ada dikecamatan ini, dan saya apresiasi kepada semua pelatih, pendamping dan pihak yang turut mendukung capaian prestasi ini". Ucap Fauzi 


Fauzi juga menjelaskan para peserta adalah jebolan dan santriwan/santriwati dari Ponpes Al Mukhlisin Tanjung Tiram yang telah banyak membimbing dan mensupport peserta dari awal pelaksana MTQ berlangsung hingga penutupan.


"Saya turut bangga selaku alumni juga pengajar di ponpes Al Mukhlisin, peserta didik kita di Mukhlisin banyak menorehkan prestasi, semoga ini terus bisa di pertahankan, dan terus berlatih hingga meraih prestasi nasional nantinya, dan juga ponpes mukhlisin telah banyak mensuport dan membantu dari awal hingga akhir pelaksanaan MTQ, insya Allah semoga allah mudahkan langkah kita semua, untuk mewujudkan generasi Qurani yang berpresatasi". Jelas Fauzi


Kepada pemenang Fauzi berharap teruslah belajar dan rendah hati karena semua capaian adanya ridho ALLAH.

"Jangan tinggi hati akan tetapi tetaplah rendah hati dan lebih giat lagi untuk mencapai yang lebih maksimal dan kepad yang belum dapat juara jangan berkecil hati dan jadikan moment ini sebagai awal kesuksesan, tetap semangat" tutupnya sembari memberi semangat.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi