Cegah Corona, UPT SMP Negeri 2 Tanjung Tiram Giat Gotroy Dan Penyemprotan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

21 Maret 2020

Cegah Corona, UPT SMP Negeri 2 Tanjung Tiram Giat Gotroy Dan Penyemprotan


Ketgam UPT SMPN 5 saat melaksanakan Gotroy Jum'at 20/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Guna mencegah wabah Virus Corona (Covid-19) yang melanda dunia dan termasuk Indonesia dan menjadi ketakutan sebagian rakyat Indonesia dan tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Namun ketakutan itu tidak serta merta kita terus berdiam diri tanpa melakukan sesuatu, setidaknya upaya yang harus dilakukan seperti membersihkan pekarangan rumah, membakar atau membuang sampah yang menumpuk serta terus berbenah diri dengan meningkatkan keimanan kepada sang pencipta dan selalu berdoa

Selain itu, untuk mencegah penyebaran virus yang dimaksud, tentunya kita harus menghindari dari hal-hal yang sudah dilarang pemerintah seperti menghindari tempat keramaian (lock down), mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas serta untuk sementara menghindari untuk tidak bersalaman.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Hasnan S.Pd Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) SMP Negeri 2  yang bertempat dijalan Beringin Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 20/03/2020.

Atas himbaun Pemkab Batu Bara melalui Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara, sekolah tersebut terus melakukan kegiatan Gotong royong (Gotroy) disemua pekarangan sekolah dan juga melakukan penyemprotan larutan disinfektan disetiap ruangan.

" Kita hanya berusaha pak, yang menentukan tetap Allah, dan apa yang kami perbuat adalah untuk kepentingan bersama dan kami selalu meminta arahan dari pak Kadis dan Alhamdulillah pak Ilyas selalu mensuport setiap kegiatan yang kami lakukan" ucap Hasnan.
Ketgam Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd saat meninjau sekolah.

Dilain tempat, Kadisdik Ilyas Sitorus mengingatkan agar setiap sekolah  segera membuat tempat cuci tangan dengan menggunakan air mengalir sebagaimana yang dicontohkan di dinas pendidikan perupuk kantornya Ilyas dengan menggunakan barang-barang sederhana namun sangat bermanfaat bagi semua warga sekolah.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi