Minimalkan Pelanggaran, Satlantas Polres Blora Gelar Razia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Maret 2020

Minimalkan Pelanggaran, Satlantas Polres Blora Gelar Razia


BLORA, suarakpk.com - Tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora kembali menggelar razia rutin. Razia digalakkan untuk meminimalkan pelanggaran lalu lintas serta aksi curanmor di Kota Blora.  Bertempat di depan Mapolsek Kunduran, Selasa,10/03/2020.

Razia rutin tersebut berlangsung mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai, dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Yogo Soelistoji beserta 10 personel Satlantas Polres Blora.

Kasatlantas AKP.Dodiawan S.H,SIK melalui Iptu Yogo Soelistoji, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kegiatan rutin satlantas Polres Blora untuk memeriksa surat-surat kendaraan bermotor para pengendara yang melintas.

Menurut Yoga, kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk menindak pengendara roda dua maupun roda empat. Terutama terhadap curanmor.

Tak tanggung-tanggung, pengendara yang menggunakan roda dua maupun roda empat yang melintas diberhentikan langsung oleh petugas.
Tidak sedikit pula ditemukan pengendara yang mencoba menghindari dari pemeriksaan petugas. Mereka nekat memutar arah. Untuk itu, pihaknya tidak bosan-bosan mengimbau masyarakat  menaati peraturan lalu lintas.

"Dari operasi rutin tersebut pihak Satlantas Polres Blora berhasil mengeluarkan 90 lembar surat tilang. Yang terdiri dari tilang STNK 83 dan tilang SIM 4,Ranmor 3 katanya.

Iptu Yogo juga berpesan, kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat agar selalu taat pada peraturan lalu lintas.

Karena operasi rutin tersebut akan terus dilakukan guna untuk meminimalkan angka kecelakaan di kabupaten Blora khususnya Kecamatan Kunduran. Dirinya juga berharap kepada para pengendara untuk melengkapi kelengkapan mengemudi dan surat suratnya.
"Jika ada razia jangan nekat melawan arah yang bisa digunakan pengendara dan juga keselamatan orang," tutup Yogo. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)