Kepala Pecah Ditabrak Truk Tangki - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Maret 2020

Kepala Pecah Ditabrak Truk Tangki

FOTO: Korban tabrakan dengan kondisi kepala pecah.
KATINGAN, SUARAKPK – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 26 arah Kasongan-Sampit, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Sabtu (21/03/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Tabrakan antara sepeda motor Yamaha warna merah KH 3780 NV dengan truk merk Mitsubisi warna kuning  KH 8906 LN tersebut menewaskan Dedi. Kemudian truk dan sopirnya pun kabur meninggalkan jasad korban dengan kondisi kepala pecah tersebut di jalanan. Namun aksi sang sopir pun berhasil diamankan anggota Satlantas Polres Katingan.

Kronologis kejadian bermula saat truk tangki disopiri Adri meluncur dari arah Sampit menuju Kasongan. Saat melintas di lokasi kejadian, truk berusaha mendahului sepeda motor yang ada di depannya, yang mana kondisi jalan turun naik tanjakan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul Dedi yang mengendarai sepeda motor. Lantaran jarak yang sudah dekat, sehingga terjadilah kecelakaan, truk tangki menabrak bagian depan sepeda motor yang dikendarai korban.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Waryono mengatakan, dalam musibah tersebut menewaskan pengendara sepeda motor, korban tewas di TKP dengan kondisi luka parah.

"Korban mengalami luka pecah kepala, patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki kanan, luka robek terbuka di paha kaki sebelah kanan". Katanya, Minggu (22/03/2020). (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)