Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Kahayan Gegerkan Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Maret 2020

Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Kahayan Gegerkan Warga

FOTO: Sesosok jasad pria tewas mengapung.
PALANGKA RAYA - Warga Jalan Kalimantan, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) digegerka sesosok mayat mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan, Senin (23/03/2020) sekitar pukul 09.00  WIB.

Korban bernama Paksi Nurlambang, warga Jalan Panenga tersebut merupakan Panitra Pengganti Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah (Kalteng). Mayat berjenis laki-laki, korban menggunakan kaos oblong warna biru dan celana pendek warna coklat tersebut sudah mengeluarkan bau busuk.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, dirinya berangkat mencari ikan pukul 07.00 WIB, kemudian sekitar pukul 09.00 WIB saat pulang dari mencari ikan, di sekitar bawah jembatan Kahayan di bagian tengah sungai melihat sesuatu mengambang, saksi kira boneka, namun saksi penasaran kemudian berbalik lagi mengecek benda tersebut. 

Setelah didekati ternyata mayat seorang laki-laki. Saksi kemudian mengabari teman-temannya kalau ada mayat. Selanjutnya saksi-saksi menarik bajunya mayat untuk selanjutnya dibawa ke Pelabuhan Rambang dan melaporkan ke Polair bahwa menemukan mayat. 

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata SH MH membenarkan, adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki, namun pihak belum bisa memastikan tewasnya korban disebabkan apa.

"Korban merupakan seorang Panitra Pengganti di Pengadilan Tinggi Kalteng. Kita juga m menemukan ponsel di saku celananya. Untuk penyebabnya kita masih menunggu keterangan dari dokter yang melakukan visum, kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi untuk penyelidikan lebih lanjut". Ujar Kapolsek Pahandut. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)