Kapolres Batu Bara Sosialisasikan Maklumat Kapolri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Maret 2020

Kapolres Batu Bara Sosialisasikan Maklumat Kapolri


Ketgam Kapolres saat lounching hand sanitizer Kamis 26/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara bersama Komunitas Srikandi Tangguh Batu Bara (Star) membuat hand sanitizer yang sesuai dengan standart WHO dan membagikannya kepada elemen masyarakat di Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara di Perumnas Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Kamis (26/03/2020) sekitar jam 10.00 wib.

Selain itu Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres Batu Bara juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri yang baru saja dikeluarkan dan disahkan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, SH, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol Herry Tambunan SE, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr Sri Pinem SH Mkn, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi SH MM, Ketua Star Batu Bara Wan Azimah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Kapolres Ikhwan Lubis mengungkapkan rasa bangganya karena telah berhasil menciptakan hand sanitizer dan juga menjelaskan isi dari Maklumat Kapolri yang baru saja dikeluarkan.

"Saya bangga karena ditengah-tengah sulitnya mencari hand sanitizer pada saat ini kita mampu menciptakannya sendiri dan membagikannya kepada masyarakat, saya harap bagi masyarakat yang sudah paham dengan pembuatan hand sanitizer ini dapat segera membuatnya dan menyalurkannya kepada warga kita yang membutuhkan" ucap Ikhwan.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu juga menghimbau dan berharap kepada masyarakat agar mau peduli dan menjalankan Maklumat Kapolri.

" Ini semua demi kebaikan kita bersama agar kita dapat segera mengatasi virus corona ini, bagi masyarakat yang mengabaikannya maka akan kita berikan sanksi tegas" ujarnya.

Sementara, Ketua STAR Batu Bara Wan Azimah berharap semoga hand sanitizer ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah hari ini kita bersama Polres Batu Bara berhasil menciptakan hand sanitizer ini dengan menggunakan Alkohol dan Gliserin, semoga hand sanitizer yang kami buat ini dapat membantu warga sekitar yang sedang kesulitan mencari hand sanitizer pada saat sekarang ini"  pungkasnya. 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)