Bupati dan Wakil Bupati Pantau Persediaan Stok Beras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

26 Maret 2020

Bupati dan Wakil Bupati Pantau Persediaan Stok Beras


FOTO: Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong beserta wakilnya Efrensia LP Umbing dan unsur Forkompinda saat mengecek kesediaan beras di gudang Bulog, Kamis,(26/03/2020).

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong didampingi Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing beserta unsur Forkompinda melaksanakan pengecekan gudang Bulog dan disrtributor sembako di wilayah Kota Kuala Kurun, Kamis (26/03/2020).

Hal ini dilakukan untuk pencegahan dari dampak penyebaran virus covid- 19. Dimana sampai saaat ini Kabupaten Gunung Mas masih dalam kondisi zona hijau. Yang dikhawatirkan saat ini, jangan sampai pengaruh menyebar virus covid-19 ini membuat panik masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. Sehingga berpengaruh pada harga pangan dan sembako.

“Posko pengecekan dihidupkan ditiga titik pintu masuk ke Kabupaten Gunung Mas, yaitu Pematang Limau, Simpang 3 Sei Hanyo dan Posko Takaras, di pokso tersebut akan memantau suhu badan dan prosedur pemeriksaan virus corona atau covid-19". Ungkap Orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas ini 

Selain itu juga, ia menambahkan untuk masyarakat Gunung Mas dan sekitarnya, diimbau untuk kurangi keluar rumah, kecuali hal yang penting.

"Terkait penyemprotan Disekfektan di kabupaten Gunung Mas, besok akan dilaksanakan serentak, hingga ke kecamatan dan desa-desa di kabupaten Gunung Mas". (wil/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi