Jum'at Barokah, Polsek Firdaus Berikan Bantuan Di Musollah Al Istiqomah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Maret 2020

Jum'at Barokah, Polsek Firdaus Berikan Bantuan Di Musollah Al Istiqomah


Ketgam Kapolsek Sei Rampah saat menyerahkan bantuan Jum'at 13/03/2020.

Sergai, suarakpk.com - Untuk kelancaran pembangunan, pada Jum'at barokah (13/3/2020) pukul 11:00 WIB, Polsek Firdaus melaksanakan giat bersilaturahmi kepada jama'ah Mushola Al Istiqomah sekaligus memberikan sumbangan.
 
Musholla yang dimaksud terletak di Dusun X Kebun Kelapa, Desa Seirampah, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Firdaus AKP Ridwan SH didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus untuk memberikan sumbangan berupa bantuan 20 Sak semen yang di terimah langsung pengurus Mushola.

Kapolsek Firdaus AKP Ridwan SH kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus Musholah Al Istiqomah dan panitia pembangunan.

"Hari ini kita memberikan sumbangan sebanyak 20 sak semen dan ini demi kelancaran pembangunan mushola dan kemakmuran jama'ah Mushola " kata Kapolsek.

Ridwan juga mengatakan, kegiatan ini bentuk rasa kebersamaan antara Kepolisian dengan Masyarakat serta menambah hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Dusun setempat" katanya.

Nazir Mushola Al Istiqomah M Suud
mengucapakan terimakasih atas bantuan dari Polsek Firdaus, semoga Polri tetap Jaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Turut hadir,  Bhabinkamtibmas Sei Rampah Polsek Firdaus Aiptu Erwin Sarief, Babinsa Koramil Sei Rampah Serma Usman Nawawi, Kadus X Kebun Kelapa Milli Lestari, Kadus VIII Pelintahan Siswanto Warga masyarakat Dusun setempat.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)