Informasi Buat Masyarakat, Penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2020 Dibuka, Puluhan Pendaftar Datangi Polres Sergai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

13 Maret 2020

Informasi Buat Masyarakat, Penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2020 Dibuka, Puluhan Pendaftar Datangi Polres Sergai



Sergai, suarakpk.com - Puluhan Calon peserta Polri datangi Mapolres Serdang Bedagai (Sergai) untuk mendaftarkan dirinya pada penerimaan AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2020.

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum kepada awak media, Jum'at (13/03/2020) mengatakan dengan dibukanya penerimaan Polri T. A 2020, dirinya mengajak Putra/i Kabupaten Sergai untuk mendaftarkan diri.

 "Saya mengajak para Putra/i terbaik Indonesia khususnya Kabupaten Sergai bergabung mengabdikan diri melalui Institusi Polri" ajak Robin

Kapolres menambahkan, bahwa penerimaan Polri tahun 2020 mengunakan prinsip BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

"Penerimaan Polri menggunakan prinsip BETAH, jadi jangan ada Masyarakat mempercayakan diri dengan orang atau Calo yang tidak bertanggung jawab dalam perekrutan sebagai anggota Polri" himbaunya. 

" Pendaftaran secara online sudah di mulai tanggal 7 sampai 23 Maret 2020 yakni melalui www.penerimaan.polri.go.id di polres setempat di seluruh indonesia dan yang sudah mendaftar di Polres Sergai sampai hari ini sebanyak 28 orang"
kata Kapolres

Selain itu lanjut AKBP Robin, Polres 
Sergai telah menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat maupun peserta Pembinaan dan Pelatihan (Bitlat) Polres Sergai, bahwa penerimaan Polri telah di buka secara online.

Para calon peserta yang sudah mendaftar secara online sudah bisa melaporkan dan melakukan verifikasi berkas pendaftaran ke Polres Serdang Bedagai 23 maret 2020. 

"Kam himbau kepada Orang tua jangan percaya dengan Calo, tetapi siapkan dengan belajar dan latihan agar Putra Putri kita bisa menjadi Anggota Polri" pungkasnya 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi