Idi Mountain Bike Club (Imbic),Jelajah Medan Simarjarunjung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Maret 2020

Idi Mountain Bike Club (Imbic),Jelajah Medan Simarjarunjung

Aceh timur/suarakpk com-IDI MOUNTAIN BIKE CLUB ( IMBIC ) merupakan salah satu klub sepeda yang berasal dari  Idi Rayeuk, Aceh Timur yang giat mengikuti berbagai event sepeda di Aceh dan beberapa kegiatan sepeda dalam wilayah Goweser Aceh Sumatera ( GAS ). Selasa (10/3/2020).
Pada kali ini club Sepeda IDI MOUNTAIN BIKE Mengikuti gelaran Enduro North Sumatra (ENS) yang dilaksanakan di Bukit Indah Simarjarunjung, Sumatera Utara. Minggu (08/03).

Iqbal farabi, yang sering disapa mas doyok, selaku ketua idi mountain bike mengatakan, ada sekitar 10 peserta dari tim idi mountain bike, yang mengikuti evan besar enduro Ini. Event ini merupakan tahun kedua pergelaran ENS dan Series Pertama di selenggarakan di Bukit Indah Simarjarunjung.

Enduro North Sumatra sendiri akan dilaksanakan dengan total 3 Series tahun ini. Dimana series ketiga juga menjadi series yang masuk dalam agenda resmi nasional dan Asia.

club sepeda ini juga berharap, event sepeda dengan skala besar seperti idi dapat diselenggarakan di Idi Rayeuk. Event seperti ini sangat berguna dan bermanfaat untuk promosi wisata dan perkembangan dunia balap sepeda sehingga dapat melahirkan bibit atlit sepeda, khususnya Aceh Timur.

Dari salah satu peserta IDI MOUNTAIN BIKE, yang menggikuti event gobar di simarjarunjung salah satunya mendapatkan dorprize berupa satu unit sepeda polygon D6.tim idi mountain bike juga akan mengikuti event yang digelar di bireun pada bulan ini.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)