Gladi Kotor Upacara Pembukaan TMMD 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Maret 2020

Gladi Kotor Upacara Pembukaan TMMD 2020

BLORA, suarakpk.com - Upacara gladi kotor dalam rangka pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020, kemarin Jumat (13/3) digelar oleh Personel Kodim 0721/Blora di lapangan sepak bola Dukuh Tengger Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.
Dikabarkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 akan digelar besok Senin, 16 Maret 2020 yang akan dibuka oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho.
Tampak sejumlah personel baik dari jajaran TNI Kodim Blora maupun instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka.
Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE didampingi Kasdim dan Perwira jajaran yang terjun langsung ke lapangan berharap, dengan dilaksanakannya gladi upacara tersebut nantinya tidak ada kesalahan sehingga sesuai yang diharapkan.
“Diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini,” ujar Dandim.
Dandim berharap,  pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora bisa bermanfaat untuk masyarakat. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)