Bupati Pimpin Rapat Persiapan Festival Budaya Mihing Manasa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

12 Maret 2020

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Festival Budaya Mihing Manasa

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong memimpin rapat persiapan Festival Budaya Mihing Manasa didampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dony yang juga sebagai Ketua Panitia Festival Budaya Mihing Manasa tahun 2020.

Acara dihadiri oleh Camat Sekabupaten Gunung Mas, serta Dinas terkait lainnya. Kegiatan diselenggarakan di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gunung Mas, Selasa (10/03/2020).

Selaku orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas, Jaya mengucapkan terima kasih kepada panitia Festival Budaya Mihing Mansa tahun 2020 yang sudah mempersiapkan kegiatan Festival tersebut, Selain itu mempunyai ciri khas Kabupaten Gunung Mas, seluruh Kecamatan ikut dalam perlombaan, maksimalkan potensi masyarakat yang berada di Kecamatan masing-masing, supaya dibuat standar kriteria-kriteria Ktabupaten dan standar Provinsi ikuti juga.

“Potensi yang ada di Kecamatan masing-masing bisa terakomodir semua. Potensi yang ada di Kecamatan kita ini bisa mendapatkan perlakuan yang sama dalam mendukung program smart tourisme dan pengembangan pariwisata itu penting". Ujarnya.

Ditempat yang sama, Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gunung Mas Dony menjelaskan, pembukaan kegiatan Festival Budaya Mihing Mansa tahun 2020 dilaksanakan hari pada tanggal 13 – 17 April 2020, pembukaan di taman kota Kuala Kurun dan penutupan dilaksanakan pada hari jumat 17 April di Stadion mini Kuala Kurun.

“Pemilihan putra putri Pariwisata Kabupaten Gunung Mas pada tahun sebelumnya hanya diikuti oleh 5 (lima) Kecamatan. Untuk tahun ini putra putri Pariwisata Kabupaten Gunung Mas tahun 2020 akan diikuti 12 Kecamatan di Kabupaten Gunung Mas,”pungkasnya.(wil/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi