Budaya Bersih Dan Selamatan Desa Sruwen Di Sumber Mata Air - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Maret 2020

Budaya Bersih Dan Selamatan Desa Sruwen Di Sumber Mata Air



KAB SEMARANG, suarakpk.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, ke 199 tahun, Pemerintah Kecamatan Tengaran, berencana menggelar kegiatan Kirap Bumi Merdesa Serasi, demikian dikatakan oleh Kepala Desa Sruwen, H.Supangat saat ditemui suarakpk.com belum berapa lama ini, di Balai Desa Sruwen.
“Kami akan mengadakan kirap bumi merdesa serasi, besok pada hari Jumat (13/3/2020) di Desa Duren Kecamatan Tengaran,” tutur Supangat.
Diungkapkan Kades Sruwen, bahwa dalam kegiatan tersebut, semua perangkat desa  akan berkumpul di desa duren.
Ditambahkan Supangat, bahwa di desanya secara gotongroyong bersama warga melakukan bersih Desa yang diselenggarakan di sumber mata air yang ada di wilayah desa.
“Sebagaimana himbauan Bupati Semarang kemarin, bahwa  masing masing desa yang mempunyai sumber mata air, untuk mengadakan bersih-bersih dan selamatan, alhamdulillah di Desa Seruwen, karena banyaknya sumber mata air, akhirnya kemarin semua mengadakan kerja bakti dan dilaksanakan selamatan di masing masing dusun, dan alhamdulillah berjalan dengan lancer,” pungkasnya. (mujib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)