Bersama Miss Indonesia Favorit 2020 IJE Yogyakarta Bahas Pemuda Sebagai Harapan Bangsa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

15 Maret 2020

Bersama Miss Indonesia Favorit 2020 IJE Yogyakarta Bahas Pemuda Sebagai Harapan Bangsa




Yogyakarta, Suarakpk.com Indonesia Juara Emas (IJE) D.I Yogyakarta melaksanakan sharing tentang kepemudaan bersama Miss Indonesia Favorit 2020, Arifia Maulida dengan tema diskusi “Pemuda Berprestasi”  dilaksanakan di Aegis Coffee, Minggu (15/3/2020).

Berangkat dari pemikiran bahwa para pemuda merupakan masa depan serta harapan bangsa maka dalam kesempatan ini, Arifia Maulida mendorong agar pemuda dapat terus maju dan berkreatifitas serta berinovasi.
“Dalam menghadapi tantangan global pemuda harus memiliki kreatifitas dan mampu berinovasi lebih kreatif” ungkap Arifia.
Ditempat yang sama, Naufal Kurniawan selaku Ketua Umum IJE Yogyakarta, menuturkan bahwa generasi muda saat ini harus mampu menularkan hal-hal positif sebab dalam sejarahnya pemuda juga memiliki peran yang sangat sentral serta memiliki peran dalam perubahan.
“Pemuda harus benar-benar menginspirasi dan menularkan hal-hal positif bagi generasi muda lainnya” Jelas Naufal.
Naufal berharap dengan adanya diskusi ini kedepannya mampu menginspirasi setiap pemuda, sehingga dapat membawa perubahan yang sangat baik.
"Kita berharap semua pemuda yang ada di Indonesia ini mampu ikut serta dalam membangun peradaban bangsa" sambungnya.
Kedepannya pemuda harus bisa memanfaatkan dan menyambut bonus demografis Indonesia emas 2020 yang tentunya ini adalah sebuah kesempatan bagus. "Pemuda harus bisa bersaing baik ditingkat regional, nasional, maupun Internasional dan menjadi kado terbaik untuk 100Thn Indonesia Merdeka.” tandasnya. *bku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi