Baitul mal dan ketua DPRK Aceh timur, tinjau sasaran pembangunan rumah tak layak huni - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Maret 2020

Baitul mal dan ketua DPRK Aceh timur, tinjau sasaran pembangunan rumah tak layak huni

Aceh timur/suarakpk com-Kolaborasi Baitul Mal, Dinas Sosial, dan Ketua DPRK Aceh Timur,Tgk M. Daud (Abi Pante) serta Camat terjun lapangan terkait permasalahan kesejahteraan sosial masyarakat miskin menyangkut rumah tak layak huni.Sabtu (7/3/2020).
Kegiatan peninjauan lapangan ini sinergi dilakukan bersama Baitul Mal, Dinas Sosial, DPRK, Camat dan perangkat desa setempat. sasaran peninjauan di Kecamatan Pante Bidari diantaranya ada dua Desa terdiri dari Desa Pante Labu Dusun Bahagia rumah Bapak Budi Hartono dan Desa Meunasah Leubok Dusun Ujong Krung rumah Bapak Ilyas Yusuf. Adapun kedua rumah tersebut merupakan rumah masyarakat miskin yang tak layak huni.

Ketua DPRK Aceh Timur, Bpk. Tgk. M. Daud menyatakan kita akan terus memantau pemerintah dalam hal ini dinas-dinas terkait dalam menangani permasalahan kemiskinan di Kabupaten Aceh Timur khususnya terkait masalah rumah masyarakat miskin yang tak layak huni.

Ketua Baitul Mal Aceh Timur, Bpk. Tgk. H. Hasanuddin, SE didampingi Plt. Kepala Sekretariat Baitul Mal, Iskandar, S.Kom mengatakan kita bersama-sama lintas sektor akan terus bekerja keras untuk menyelesaikan permasalahan sosial masyarakat khususnya rumah masyarakat miskin yang tak layak huni, InsyaAllah bila kita bergerak bersama hasil yang akan dicapai akan maksimal.

Terkait kegiatan Baitul Mal diharapkan kepada masyarakat untuk mohon bersabar karna ada sedikit kendala yang perlu diselesaikan menyangkut Perbub yang harus direvisi agar tidak bertentangan dengan aturan hukum yang ada. dan InsyaAllah kita usahakan sesegera mungkin.

Kegiatan peninjauan lapangan ini dilaksanakan bersama Ketua Baitul Mal, Tgk. H. Hasanuddin, SE, Plt. Sekretaris Baitul Mal, Iskandar, S.Kom, Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk. M. Daud (Abi Pante), Dinas Sosial, TKSK, Pdp. PKH, Camat Pante Bidari M.Nasir, S.P dan perangkat desa setempat.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)