Zahir Mengajak Para Pengusaha Dan Donator Turut Mendukung Program Kapolres - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Februari 2020

Zahir Mengajak Para Pengusaha Dan Donator Turut Mendukung Program Kapolres


Ketgam Kapolres Ikhwan bersama Bupati Zahir dan tim KSJ Batu Bara saat bersedekah kepada warga Jum'at 31/01/2020 lalu. 

Batu Bara,suarakpk.com - Untuk menjadi pemimpin yang baik dalam Stakeholder yang ada memang sudah seharusnya kita berdampingan satu sama lain, apalagi dalam tugas kami ini, kami wajib harus bersentuhan dengan masyarkat dengan memberikan pelayanan maksimal baik keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ada dan sedikit himbauan saya, tidak ada lagi tempat untuk melakukan kejahatan di daerah Kabupaten Batu Bara ini. 

Hal ini ditegaskan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan SH MH berdampingan dengan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP dan tim Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) saat bersedekah kepada warga Jum'at (31/01/2020) lalu.

Dikesempatan itu,  Bupati Zahir juga mengatakan, semua yang dilakukan kepada masyarakakat Batu Bara tak lain untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat.  

" Daerah kita adalah daerah yang berpotensial tinggi, bahkan beberapa bulan dan seterusnya nanti Kabupaten  ini akan menuju era globalisasi pembangunan seperti hadirnya investor dan pembangunan industri baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Swasta akan turut memajukan daerah kita" kata Zahir. 

Untuk Itu lanjut Zahir, sudah pasti akan mengangkat taraf hidup yang lebih maju  bagi masyarakat, karena kita prioritaskan masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk menjadi kayawan di PT dan industri yang ada.

" Sudah pasti akan menambah tingkat kehidupan yang sejahtera, tidak ada lagi pengangguran  yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara ini" ujarnya.

Untuk semua masyarakat, tambah Zahir,  baik para pengusaha maupun para donatur yang ada agar bisa saling berbagi dan bersedekah juga turut mendukung sedekah Jum'at yang di bina Kapolres.

" Karena ini akan menjadi berkah  untuk kita semua" imbuhnya. 

Lebih lanjut Zahir menyampaikan, kunci kesuksesan kita adalah do'a, dan do'a terbaik itu adalah do'a para anak yatim dan saudara saudara kita yang tidak mampu. 

" Jadi untuk membuat daerah Kabupaten Batu Bara ini agar lebih maju dan sejahtera kita harus berbagi kepada semua saudara saudara kita yang tidak mampu" tutupnya.

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)