Pasca Luapan Sungai Di Plosorejo, TNI Polri Turun Bantu Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Februari 2020

Pasca Luapan Sungai Di Plosorejo, TNI Polri Turun Bantu Masyarakat


BLORA, suarakpk.com - Luapan sungai yang terjadi kemarin di dukuh Roworejo Desa Plosorejo kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, membuat aparat gabungan Kodim 0721/Blora,Koramil 13 Kunduran dan Polri,Polsek Kunduran Polres Blora langsung dikerahkan ke lokasi pasca banjir luapan sungai didesa tersebut untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir luapan sungai (03/02/2020).

Aparat TNI-Polri,Pemdes  Plosorejo dan sukarelawan terjun lansung ke Dukuh Roworejo. Karena pasca banjir, puluhan rumah warga kemasukan air  akibat meluapnya sungai yang ada di kampung tersebut.

"Selain membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir, kita juga mengecek tempat-tempat  yang terdampak luapan air hujan kemarin. Sehingga kita turunkan 15 personil Polsek untuk membantu warga," kata Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H

Sementara Batuud Pelda Suparwoto melalui Serda Sujiman Anggota Koramil 13 Kunduran,TNI akan selalu sigap dan tanggap dengan adanya kejadian seperti ini.
"Karena TNI akan selalu dekat dan membantu masyarakat,sehingga ada 10 anggota yang diturunkan untuk membantu masyarakat," ungkapnya.

Kapolsek Kunduran menambahkan, kedatangan aparat gabungan TNI-Polri untuk membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir mendapat apresiasi dari warga Dukuh Roworejo.
"Warga sangat berterima kasih atas bantuan personel TNI-Polri yang datang membantu dengan  mereka yang terkena luapan air," pungkas Kapolsek. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)