Sedang Mengaji, Rumah Nek Sofiah Dilalap Sijago Merah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Februari 2020

Sedang Mengaji, Rumah Nek Sofiah Dilalap Sijago Merah


Ketgam rumah Nek Sofiah habis dilalap sijago merah Minggu 16/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Telah terjadi kebakaran 1 (satu) buah rumah semi permanen yang terbuat dari papan, di Dusun area Desa Guntung Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Minggu 16/02/2020 berkisar pukul 08.00 WIB.

Akibatnya pemilik rumah bernama Nek Sofiah (95) tahun meninggal dunia.

Penyebab sementara kebakaran tersebut diduga api berasal dari lampu sentir yang digunakan korban untuk mengaji, dan kemudian lampu sentir tersebut terjatuh  mengenai Al qur'an dan kemudian menyambar ke 1 (satu) unit sepeda motor yang terparkir didalam rumah tersebut.

Dikarenakan sudah pikun, korban tidak dapat melakukan apa-apa dan sekarang jasad nek Sofiah disemayamkan dirumah keluarga.

Pada hari yang sama, Kapolres Batu Bara H Ikhwan SH MH melalui Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi membenarkan kejadian tersebut.

Melalui seluler, Kepala desa Guntung bernama Mukis mengatakan ketika itu nek Sofiah sedang mengaji dan lampu teplok terjatuh keatas Al qur'an.

Mukis juga mengatakan, korban kesehariannya tinggal bersama anaknya bernama Udin yang berprofesi sebagai nelayan.

" Nek Sofiah tinggal bersama anaknya  namun pada malam itu anaknya Udin tidak berada dirumah karena sedang melaut di Belawan" tutupnya.

Informasi dihimpun, rencananya jasad korban akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Muslim didesa yang disebutkan. 

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)