MAS FALAH BALON BUPATI KENDAL HADIRI ISTIGHOTSAH DAN PENGAJIAN AKBAR KHAUL KH.ILHAM BIN.KH THOYYIB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Februari 2020

MAS FALAH BALON BUPATI KENDAL HADIRI ISTIGHOTSAH DAN PENGAJIAN AKBAR KHAUL KH.ILHAM BIN.KH THOYYIB


KENDAL, suarakpk.com - Istighotsah dan pengajian akbar dalam rangka khaul Simbah KH. Ilham Bin.Toyyib hari ini Ahad, (16/2) di Dusun Krayapan Desa Purwokerto Kec. Brangsong Kabupaten Kendal dihadiri ribuan Jamaah temu alumni santri se Kabupaten Kendal.
Pengajian tahunan untuk umum yang diasuh KH. Sakromi tersebut berlangsung sangat hitmat ribuan santri secara berjamaah melantunkan kalimah- kalimah toyyibah, berdzikir dengan khusuk mengagungkan asma Allah yang dipandu langsung oleh KH. Sakroni sebagai keturunan Simbah KH. Ilham Bin Toyyib yang hari ini dikhòuli setiap tahun.
Suasana semakin hitmat dengan tanggapan yang tulus ikhlas tampak.di wajah para hadirin.yang merasa gembira dan sangat atas kehadiran Bakal.Calon Bupati Kendal, Falah Widya Yoga Pratama, SH. (Mas Falah) di tengah-tengah jamaah istighotsah yang disambut baik yang salaman langsung oleh KH. Sakroni sendiri di panggung kehormatan. Kyai Sakroni juga mendoakan pada Mas Falah untuk menjadi Bupati Kendal," Semoga Allah meridhoi Mas Falah menjadi Bupati Kendal yang amanah dan merakyat,," doa KH.Sakroni yang diamini ribuan jamaah. (002/RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)