Bupati Zahir Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Kapolres Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Februari 2020

Bupati Zahir Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Kapolres Batu Bara


Ketgam saat resepsi pernikahan putra Kapolres Batu Bara di Regale International Convention Centre Minggu 16/02/2020.

Medan, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP didampingi ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir beserta OPD hadiri resepsi pernikahan putra Kapolres Batu Batu Bara Ahmad Ibnu Hendrawan Lubis S.STP M.AP dengan Ipda Sabiqo Bahrani S.Tr.K di Regale International Convention Centre Jalan H Adam Malik Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara Minggu 16/02/2020.

Hadir juga Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kapolda dan Waka Polda Sumatera Utara, Walikota/Wakil Walikota Medan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum, ketua TBUPP Batu Bara DRS Saiful Syafri, para Camat dan Kades se-Batu Bara dan para wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara juga undangan lain.

Dilokasi resepsi, Bupati Batu Bara melalui Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd memberikan ucapan selamat atas pernikahan kedua mempelai.

" Selamat buat ananda Ahmad Ibnu Hendrawan Lubis S.STP M.AP dengan Ipda Sabiqo Bahrani S.Tr.K dan semoga menjadi keluarga Saqinah, Mawaddah dan Warohmah sampai anak cucu" ucapnya.

Mewakili wartawan yang ada di-Kabupaten Batu Bara H Guntur Sinaga juga mengucapkan hal yang sama.

" Harapan semoga kedua mempelai sukses dunia hingga akhirat serta diberikan keturunan yang soleh dan soleha "  ucap H Guntur diaminkan wartawan lain.

Resepsi pernikahan putra dari Mantan Kapolres Belawan itu dimeriahkan artis terkenal dari Jakarta Judika dan berjalan hikmad, penuh kekeluargaan serta nyaman.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)