Tasyakuran HUT TNI Ke-74 Koramil 11 Jati Dan Pelepasan 3 Anggota Masa Purna Tugas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


 

17 Oktober 2019

Tasyakuran HUT TNI Ke-74 Koramil 11 Jati Dan Pelepasan 3 Anggota Masa Purna Tugas

Blora, suarakpk.com - Bertempat dipendopo Desa Doplang Kecamatan Jati, kegiatan tasyukuran Hut TNI ke 74 dan pelepasan masa purna tugas 3 anggota koramil 11/Jati, Kapten Inf Tejo Mulyono, Peltu Sadeli, Peltu Agus Supriyono, Rabu (16/10).

Acara dihadiri 3 anggota DPRD Blora dari dapel 3 blora, Forkompincam, Koramil, 10/ Randublatung, Koramil 09/Menden, koramil, 08/Kedungtunan, Kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam sambutan ketua panitia  Hut TNI 74 Pelda Jasman   menyampaikan beberapa hal kegiatan yang telah dilakukan anggota koramil 11/Jati, seperti kerja sosial dimasyarakat, membantu bedah rumah, kitanan masal ada 33 anak.

Sedangkan sambutan Danramil 11/Jati, Kapten Inf Tejo Mulyono menuturkan pihaknya sangat berterima kasih kepada Forkompincam, dinas yang  di Kecamantan Jati, semua tamu undangan, anggota Koramil dan warga Kecamatan Jati yang selama  bertugas telah banyak membantu tugas tugas TNI. Menjaga keamanan diwilayah kecamatan Jati tanpa pamrih.

"Selaku Danramil 11/Jati, mohon maaf sebesar besarnya kepada tamu undangan yang hadir dan seluruh warga Kecamatan Jati, bila dirinya selama bertugas, dan angotanya di masyarakat, Babinsa ada salah yang disengaja  maupun tidak, dirinya mohon maaf sebesar besarnya," ungkapnya.

Sambutan Camat Jati, Edi Mulyono  SE, sangat bangga atas semangat kebersamaan anggota Koramil,dengan kesabarannya menghadapi permasalahan di tengah masyarakat desa.
"Saling mendukung dan membantu kepentingan masyarakat tanpa pamrih. Tugas TNI adalah tugas mulia yang perlu kita teladani untuk kita semua bersama rakyat dan TNI, Polri negara kuat aman dan tenteram," tegas Camat Jati.

Selaku yang dituwakan  HM Warsit Spd.SH.MM, mewakili anggota dewan yang hadir dalam sambutannya berpesan kepada anggota Koramil yang sudah Mpp."Tetep semangat dan tetep berjuang menjaga keamanan,bersama masyarakat sekitarnya.Untuk anggota TNI mpp karena jadi kepala desa diharapkan banyak belajar dari kepala desa yang lebih senior dan baik, karena menjadi tentara beda dengan menjadi kepala desa dalam hal ilmu pemerentahan.
"Hati-hati dalam menggunakan ADD, DD. Kepada semua kades, untuk berhati hati dalam menganggarkan program pembangunan didesanya, selalu melibatkan stekholder yang ada," Ungkap Warsit.

Acara ditutup dengan jabat tangan kapten inf Tejo Mulyono, Peltu Sadeli, Peltu Agus Supriyono,dengan  semua undangan yang hadir Jam,11.30 wib. Dilanjutkan acara hiburan orgen  tunggal Bagong Mudo, dan makan siang.

Harapan Danramil 11/Jati Kapten  Inf Tejo Mulyono, berpesan kepada anggotanya, walaupun dirinya sudah Mpp semangat kebersamaan harus loyalitas untuk Negara harus ditingkatkan."Pengabdian kepada masyarakat dimana kita tinggal nantinya,persaudaran harus dipupuk antar anggota TNI Polri dengan masyarakat," tuturnya.
(Dwi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)