Razia Di Depan Polsek Kunduran Berhasil Jaring 70 Pelanggar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Februari 2020

Razia Di Depan Polsek Kunduran Berhasil Jaring 70 Pelanggar


BLORA, suarakpk.com - Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Blora, menggelar razia di jalan raya Perwodadi Blora, tepatnya depan Polsek Kunduran,
Kamis (06/02/2020).
Pantauan suarakpk.com, sejumlah anggota Satlantas berseragam lengkap, menyebar di beberapa sudut jalan raya Purwodadi Blora, di depan Polsek Kunduran.
Mereka langsung memberhentikan setiap pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm muka belakang.
Selain itu, pengemudi mobil yang tidak memakai sabuk pengaman, juga dihentikan. Beberapa pengendara sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat ataupun sepeda motor.
Mereka yang melanggar lalulintas langsung diberhentikan dan diminta surat-surat kendaraan seperti STNK serta kelengkapan pengemudi yaitu SIM.
Yang tidak bisa memperlihatkan STNK atau SIM, setelah dinasehati anggota Satlantas, mereka langsung ditilang.
Begitu juga pengendara sepmor yang tidak memakai helm dan pengemudi mobil yang tidak memakai sabuk pengaman, juga ditilang.
"Razia ini akan terus kita lalukan sampai pengendara sepmor dan pengemudi mobil atau pengguna jalan tertib berlalulintas," tegas,Kasat Lantas,AKP Dodiawan,S.H, SIK,melalui Iptu Yogo Soelistoji.
Kata yang akrab dipanggil Yogo penertiban kendaraan itu, demi untuk keselamatan mereka dan pengguna jalan lainnya,dan dalam Razia kali ini kami berhasil menjaring 70 pelanggar lalu lintas, mulai pengemudi sepeda motor, mobil. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)