Kadis PUPR : Jalan Berlobang Di Batu Bara Tahun 2020 Tidak Ada Lagi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

12 Februari 2020

Kadis PUPR : Jalan Berlobang Di Batu Bara Tahun 2020 Tidak Ada Lagi


Ketgam Kadis PUPR Batu Bara Khairul Anwar saat diruangannya Senin 10/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Sosok Khairul Anwar yang baru tiga bulan dilantik sebagai Kadis PU PR Kabupaten Batu Bara menargetkan Tahun 2020 tidak ada lagi jalan berlobang di Kab Batu Bara.

"Karena itu selain peningkatan jalan kita prioritaskan pemeliharaan atau tambal sulam jalan yang berlobang sehingga tidak ada lagi jalan yang berlobang di Batu Bara", ungkap Khairul Anwar dengan penuh keyakinan diruang kerjanya di Kantor Dinas PU PR Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara Sumatera Utar Senin 10/02/2020. 

Untuk mencapai target tersebut Kadis PUPR menjelaskan sejak awal Januari dia telah kerahkan seluruh kekuatan terjun kelapangan untuk memastikan pelaksanaan proyek tepat sasaran. 

" Akibatnya memang kantor seperti tidak ada penghuninya, jumlah pegawai kita saja masih minim untuk cek lapangan", terang Khairul Anwar.

Dia juga mengatakan, pihaknya telah merencanakan pada akhir Oktober 2020 seluruh pengerjaan tuntas tidak lagi seperti tahun sebelumnya.

"Kita sudah punya konsultan yang benar benar siap melakukan perencanaan dan pengawasan proyek dengan tepat", kata Khairul.

Menjawab wartawan dengan lugas Khairul Anwar berujar pada setiap proyek pengerjaan harus mulai tahun 2020 harus memasang plang proyek memuat sumber dan besar anggaran, volume pengerjaan, kontraktor, lama pengerjaan.

"Kita buat setransparan mungkin agar masyarakat termasuk pers dapat mengawasinya", pungkasnya.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi