Guru SD Meninggal Dunia Usai Mengalami Laka Tunggal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Februari 2020

Guru SD Meninggal Dunia Usai Mengalami Laka Tunggal


KATINGAN – Seorang guru di SDN Luluk Habuhus, Kabupaten Katingan meninggal dunia usai mengalai kecalakaan tunggal pada Jumat (07/02/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Korban bernama Taufik Rahman SPd (33) terjatuh di Atas Jembatan Katingan, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Awalnya korban Taufik Rahman melintas sekitar TKP dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J warna putih KH 6147 NQ seorang diri. 

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan menyenggol trotoar sebelah kiri. Akibatnya, korban terpental ke atas aspal. Sementara sepeda motor yang dikendarainya, sempat terseret sejauh 12 meter.

Dalam kejadian ini, korban yang merupakan warga Jalan Kenangan No 101, RT002/RW000, Kelurahan Kasongan Lama mengalami luka parah dan meninggal dunia. Anggota Satuan Lalu Lintas tiba di TKP langsung mengevakuasi korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Waryono membenarkan kejadian tersebut dan korban meninggal dunia di TKP.

“Akibat kecelakaan tunggal ini, korban mengalami luka robek pada bagian belakang kepala, cedera kepala berat dan retak". Sebut Kasat Lantas Katingan.

Menurut Waryono, faktor utama penyebab kecelakaan lantaran korban tidak konsentrasi dan tidak berhati-hati saat mengendarai sepeda motor.

“Adapun tindakan kepolisian yang telah dilakukan, mendatangi TKP, menolong korban, mengamankan barang bukti dan mencatat saksi-saksi. Kondisi TKP, beraspal rata, jalan lurus, arus lalu lintas ramai, rambu-rambu ada dan garis marka ada garis lurus". Tuturnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)