ERPA Aceh Galang dana untuk pengobatan Nurul Raziah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

02 Februari 2020

ERPA Aceh Galang dana untuk pengobatan Nurul Raziah

Aceh timur/suarakpk com-- komunitas emergency Relawan Patwal Aceh atau yang disingkat (ERPA) Aceh. mengadakan penggalangan dana untuk membantu pengobatan warga kurang mampu.

Penggalangan dana dipusatkan di lampu merah simpang empat idi rayeuk dan dijalan raya lintas medan-b'aceh didepan gor idi sports center (ISC) Kabupaten Aceh timur.
Penggalangan dana yang dimulai sejak tanggal (1/2/2020) hingga tanggal (5/2/2020) bertujuannya membantu meringankan biaya pengobatan Nurul Raziah (20) warga Desa Matang Pineng, Kecamatan Darul Aman, Idi Cut, Dusun Muda Bale.minggu (2/2/2020).
Nurul Raziah merupakan warga matang pinueng yang mengidap penyakit kelenjar getah bening sejak empat belas (14) bulan terakhir dan saat ini terbaring lemah tak berdaya.

Ayah dari Nurul Raziah, Yusrizal salah satu warga berasal dari keluarga kurang mampu ini. Sehingga keluarganya mengalami kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup serta biaya pengobatan," ungkap Ketua Relawan emergency Relawan Patwal Aceh Riski  kepada media SUARAKPK.

Riski menyebut, upaya penggalangan dana dilakukan agar keluarga Yusrizal  tetap bisa merawat putrinya yang sedang sakit.

"Kami harap para dermawan dapat bekerja sama meringankan beban keluarga Yusrizal.dan kami juga berterima kasih kepada komunitas sepeda motor Aceh timur yang juga ikut berpartisipasi memberikan sumbangan untuk Nurul Raziah.

"Lanjutnya Penggalangan dana ini rencananya berlangsung selama lima hari Artinya masih ada waktu membantu dan mari begandengan tangan. Besar kecilnya sumbangan pasti akan sangat bermanfaat untuk korban dan keluarga, Pungkasnya.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi