Usai membacok Adli Daud dengan parang,Wak Pong melarikan diri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2020

Usai membacok Adli Daud dengan parang,Wak Pong melarikan diri

Aceh timur/suarakpk com- Adli Bin Daud (40) asal Dusun Buket Kareung.Gampong senuebok Buya, Kecamatan Idi Tunong, kabupaten Aceh timur,dianiayai oleh
WAK PONG (40) (NAMA SAMARAN),asal
Keude Keumuneng, Kecamatan Idi Tunoeng. Minggu (2/2/2020) sekitar Pukul 15.00 WIB.
Kapolsek idi Tunoeng Iptu Darli, S.H, menjelaskan kronologi kejadian tersebut, pelapor berangkat dari rumahnya menuju Pasar Kota Idi dengan mengendarai sepeda motor untuk membeli beras dan obat racun hama padi.

Sesampainya di depan lapangan bola kaki Gampong Seunebok Buya pelaku yang saat itu sendirian dengan mengendarai sepeda motor langsung membacok punggung korban.

Setelah itu pelaku terjatuh dari sepeda motornya dan korban juga berhenti setelah itu pelaku langsung mendatangi korban dan langsung mebacok korban bertubi-tubi sehingga korban terkena bacokan dibagian kepala, bahu dan dibawah pelipis mata sebelah kanan.

Saat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku sehingga terjadi rebut rebutan parang sehingga korban berhasil merebut parang dari tangan pelaku, saat perebutan parang, korban sempat membalas dengan membacok pelaku yang mengenai bagian jari tangan kiri dan kanan kiri.

Kemudian pelaku lari ke arah sepeda motornya dan melarikan diri, setelah itu korban meminta bantu kepada saudara maman, dan membawa korban ke Puskesmas Idi Tunong dan selanjutnya dirujuk korban ke RS. Graha Bunda Idi.pungkad Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)