Bupati Zahir Serahkan Betor Kepada 4 Camat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Februari 2020

Bupati Zahir Serahkan Betor Kepada 4 Camat


Ketgam Sebelum penyerahan, Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP uji coba Betor Senin 17/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Melalui Dinas Lingkungan Hidup Sumatera Utara, 
Gubsu Edy Rahmayadi memberikan bantuan Becak bermotor (Betor) kepada 4 Pemerintahan Kecamatan yang ada di-Kabupaten Batu Bara.

Beca yang dimaksud diserahkan Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP pada peringatan
Hari Kesadaran Nasional (HKN) Senin (17/02/2020) dilapangan Sepakbola Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara .

Adapun yang menerima bantuan  masing-masing 1 unit Betor yakni pemerintahan Kecamatan Air Putih, Medang Deras, Lima Puluh dan Kecamatan Tanjung Tiram.

Dalam sambutan,  Zahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wakil Gubsu Musa Rajekshah yang telah memberi perhatian penuh terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Batu Bara.

Beliau juga mengatakan di tahun 2020 Pemerintah daerah menetapkan sebagai tahun prestasi dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini Zahir mengharapkan kepada seluruh ASN di mulai dari Setdakab Batu Bara, Asisten, OPD, Camat dan seluruh Kepala Desa harus mampu bekerja secara disiplin.

Kader PDIP itu juga meminta agar dapat melayani masyarakat dengan baik dan cepat sesuai dengan peraturan dan Perundang - Undangan serta senantiasa berkoordinasi sesama aparat, sehingga pembangunan di Kabupaten Batu Bara sebagai Daerah Proyek Strategis Nasional dapat terwujud.

" Untuk menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran maka pada setiap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan harus menyentuh pada kepentingan kesejahteraan masyarakat, dan pada tahun 2020 ini pertumbuhan ekonomi harus lebih tinggi " pungkasnya.

Sebelum penyerahan, Bupati Zahir melakukan uji coba Betor dengqn mengelilingi lapangan.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)