Wanita 65 Tahun Ditemukan Gantung Diri Di Depan Rumahnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Januari 2020

Wanita 65 Tahun Ditemukan Gantung Diri Di Depan Rumahnya


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com – Diduga sakit lambung yang tak kunjung sembuh, Sukini (65)  warga Dsn Gandu1 Rt.01 RW 04 , Ds. Bendungan , Kecamatan Karangmojo, Kab. Gunungkidul beberapa waktu lalu. Kamis (2/1/2020) ditemukan dalam keadaan guntung diri, di  teras rumahnya.
Dituturkan warga Dsn Gandu1 Rt.01 RW 04 , Ds. Bendungan , Kecamatan Karangmojo, Kab. Gunungkidul, Suparno (48) dirinya pada hari kamis 02-01-2020 sekira pukul 05.15 wib ketika dirinya keluar rumah menghadap ke Utara (arah rumah korban ) melihat korban posisi tergantung di teras rumahnya, Ia langsung lari kearah korban dan berusaha menolong namun Korban sudah dalam keadaan MD
“Saya minta tolong kepada warga dan pak Tasmorejo keluar dari rumah kemudian warga berdatangan serta melaporkan kejadian Gantungdiri ini ke Polsek Karangmojo,” tutur Suparno.
Mendengar informasi warga tentang adanya orang yang menggantung diri, anggota Polsek Karangmojo dan Petugas terkait baik dari Koramil dan Puskesmas Koordinasi bergegas mendatangi lokasi sebagaimana dilaporkan warga.
Melihat jasad korban, anggota Polsek segera melakukan pemeriksaan pada korban dengan team medis Puskesmas.
Menurut petugas Puskesmas, Bidan Hastin, di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan murni gantung diri
Dikatakan oleh anggota Polsek, bahwa kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa tali Tambang Plastik yang di Gunakan Gantungdiri, sepanjang 100 Cm.
“Kami menyerahkan jenasah ke keluarga dan di lampiri dengan surat pernyataan dari keluarga korban,” kata anggota Polsek Karangmojo.
Usai dilakukan pemeriksaan medis, jenazah mbah Sukini langsung dimandikan dan perawatan jenazah untuk di makamkan. (Anang/Gun/Prapto/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)