Danramil 12 Ngawen Pimpin Langsung Pelepasan Anggota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Januari 2020

Danramil 12 Ngawen Pimpin Langsung Pelepasan Anggota


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di Makoramil 12 Ngawen Kodim 0721 /Blora, Danramil Kapten Cpl Sumanto pimpin langsung Acara  melepas Personil yang memasuki  masa persiapan pensiun (MPP) , Rabu,01/01/2020.
Danramil mengatakan suka ataupun tidak suka,kita pasti akan meninggalkan Dinas Sebagai Anggota TNI karena Aturan usia yang membatasi Pengabdian di TNI dan dalam Satuan Koramil 12/Ngawen,  dan satuan ini adalah tempat Kita untuk mengabdi kpd Bangsa dan Negara,  akan tetapi pengabdian itu tidak boleh surut walaupun Kita sudah menjalani MPP," ujarnya.
"Meskipun kita nantinya sudah pensiun, jiwa kita sebagai Prajurit tidak boleh luntur dan mengakhiri Pengabdian Kita kepada Bangsa dan Negara Indonesia.
"Akan tetapi Kita bisa melanjutkannya Pengabdian bersama kalangan Masyarakat dengan selalu menjalin Tali Silaturahmi dan Kerja sama yang baik diantara Kita, serba Berbuat yg terbaik utk Masyarakat" imbaunya.

Selain dalam rangka Pengamanan  menyambut tahun baru acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Koramil 12 Ngawen, agar Kab.  Blora  Umumnya dan khususnya Kecamatan Ngawen dalam Situasi  Aman,dan Kondusif. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)