Bupati Zahir Lantik 102 Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Januari 2020

Bupati Zahir Lantik 102 Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Batu Bara


Ketgam Mewakili Bupati Zahir,  Setdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar melantik dan pengucapan sumpah pejabat administrator dan pengawas diaula kantor Bupati Jum'at 03/01/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan,  tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal Pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari luar. 

Demikian pidato Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP yang dibacakan Setda Batu Bara Sakti Alam Siregar SH saat melantik 102 pejabat administrator diaula kantor Bupati Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 03/01/2020.

Lanjutnya, dimana makna pelantikan  bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan,  pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Kabupaten Batu Bara yang aman, damai, adil dan sejahtera saat ini dan masa mendatang.

Zahir juga mengajak para pejabat yang baru dilantik agar selalu meningkatkan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Batu Bara yang kita cintai bersama, semoga ALLAH memberikan rahmat, lindungan dan ridhoNYA kepada kita semua dalam membangun Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini.

Adapun yang dilantik dan di nonjobkan diantaranya Riswandi S. Pd sekretaris Dinas pendidikan menjadi pegawai didinas pendidikan, Yandi Siswandi S. Pd M. Si dari Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Medang Deras menjadi Sekretaris Dinas Sosial,  H Abd Salam SH dari Sekretaris kantor Camat Medang Deras menjadi pegawai kantor Camat Sei Suka.

Hadir Asisten dan Staf ahli Setdakab Batu Bara, para Kadis, Kaban, Kakan,  Kabag, Camat serta undangan lain. 
(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)