Vario vs Granmax, Pasutri Tewas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Januari 2020

Vario vs Granmax, Pasutri Tewas

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Ruas Jalan Tjilik Riwut kembali "memakan tumbal". Kini, ppasangan suami istri meninggal setah terlibat tabrakan dengan Mobil Gran Max di Km 13,5 Tjilik Riwut, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Jumat (10/01/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Diketahui, korban Ndriyono Santoso dan istrinya Asnat Yunetri menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan Nopol KH 2930 TR dari arah Tangkiling membawa cabai menuju arah Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Tepat di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor mereka oleng dan langsung terlibat tabrakan dengan Mobil Gran Max dengan nopol B 9689 SCD.

Dan pasutri ini pun meninggal dunia di TKP. Karena terlibat benturan keras antara kuda besi yang ditunggangi dengan mobil.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa sebelumnya pengendara sepeda motor meluncur dari arah Tangkiling menuju Kota Palangka Raya sambil membawa sayuran dalam karung dan diletakkan di posisi depan. Diduga karena kondisi cuaca sedang hujan deras dan aspal dalam keadaan basah dan licin, sesampainya di Jl. Tjilik Riwut Km 13,5 pengendara sepeda motor mengalami slip dan lepas kendali sehingga mengakibatkan keduanya terjatuh di lajur sebelah kanan jalan". Sebut Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardyanto, S.I.K melalui Kepala Sub Unit (Kasubnit) 2 Unit Laka Lantas Aipda Indriyatno.

Pada saat yang sama, lanjutnya, dari arah depan atau arah berlawanan, meluncur Mobil daihatsu Grandmax sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka berat hingga meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya korban segera dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.
“Untuk pengemudi mobil beserta barang bukti dan sepeda motor sudah diamankan di Unit Laka Lantas guna proses penyidikan lebih lanjut". Pungkasnya. (Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)