Kapolsek Ambumten AKP. Junaidi Menghadiri Gelar Musrembangdes Di Desa Ambunten Barat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2020

Kapolsek Ambumten AKP. Junaidi Menghadiri Gelar Musrembangdes Di Desa Ambunten Barat


SUMENEP, suarakpk.com - Demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pemerintah Desa Ambunten barat Kecamatan Ambunten menggelar Kegiatan Musrembandes (Musawarah Rencana Pembangunan Desa) untuk Tahun Anggaran 2021. Senin (20/01).
Pelaksanaan acara yang di tempatkan dibalai desa Ambunten Barat ini ,Tampak hadir diantaranya  Pemerintahan Kecamatan yaitu Camat Ambunten, Agus Diharja Putra, S. Sos, Kapolsek Ambunten AKP Junaidi, S. Pd, Babinsa Desa Ambunten Barat, Kasi PMD Yulistiawati, Kasi Pemerintahan Nanik Suhartatik, S. Sos, Kepala Desa Ambunten Barat Agus Pandi, Tomas Desa Ambunten Tengah.
Menurut Agus selaku Kepala Desa  mengatakan bahwa " Ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Camat Ambunten, Kapolsek dan Perwakilan Desa Ambunten Barat, Musrenbangdes merupakan acara tahunan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat serta untuk membahas program kegiatan apa saja yang berkaitan dengan pembangunan Desa." terang Agus
Dalam kesempatan yang sama dalam sambutannya Camat menuturkan "
Musrenbangdes ini salah satu cara kita dalam mengetahui perkembangan desa masukan masukan atau usulan para hadirin semua, Silahkan masyarakat bekerjasama dengan Tim inovasi Desa guna memajukan desa." jelas camat ambunten.
Sementara itu Kapolsek Ambuten  AKP. Junaidi, S.Pd. menyampaikan "
Terkait dengan adanya MOU antara Kapolri, Kemendagri dan Kemendes maka Bhabinkantibmas bertindak sebagai Pengawas pelaksanaan Program DD dan ADD.
- Agar Desa melaksanakan penyuluhan Narkoba sehingga masyarakat dapat mengerti dampak penyalahgunaan narkoba, mohon maaf jika nantinya ada masyarakat yang kami tangkap tentang narkoba karena saya tidak tebang pilih dalam ungkap narkoba.
-  Polisi lebih menekankan tindakan preemtif & preventif sedangkan Penegakan hukum adalah jalan terakhir.
- Supaya hati2 dalam penggunaan dana DD / ADD dan tertib administrasi.
- Dihimbau kepada masyarakat dimusim penghujan dan gelombang tinggi air laut agar nelayan lebih berhati-hati dengan mempertimbangkan keselamatan serta selalu update tentang BMKG. " jelas Kapolsek. ( AJ ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)