Percepat Proses Pembangunan Tahun 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2020

Percepat Proses Pembangunan Tahun 2020

MURUNG RAYA, SUARAKPK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melaksanakan Kick Off penandatangan kontrak pengadaan barang dan jasa  di Aula Rapat Sekretariat Daerah Gedung A, Kamis (16/01/2020). Selian Wakil Bupati Mura Rejikinoor, juga dihadiri Sekda Hermon, Kapolres AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro, Kepala Kejaksaan dan perangkat daerah.

“Intinya dengan dilakukankannya Kick Off ini untuk mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dalam peningkatan perekonomian". Ujar Wabup Rejikinoor.

Gubernur juga menegaskan, kata dia, secara tegas bahwa pembangunan jangan sekali-kali diujung tahun, kalau bisa sekarang sudah bergerak semua. Apalagi pada tahun lalu Kabupaten Mura berada diposisi ketiga terbaik penyerapan anggaran.

“Alhamdulillah kita dalam penyerapan angaran tahun 2019 berada diposisi ketiga se-Kalimantan Tengah, artinya apa? Bahwa uang ini digunakan untuk kepentingan pembangunan". Katanya.

Untuk terobosan tahun 2020 di Mura, lanjut Kinoi sapaan akrab Wabup, adalah masih pada peningkatan infrastruktur yang sudah prioritas, namun tetap tidak melupakan yang namanya program peningkatan sumber daya manusia (SDM). Salah satunya, Pemkab Mura sudah memberikan beasiswa kepada anak didik yang ada di Kabupaten Mura. Selain itu, masalah rumah getah yang akan didiskusi bersama. 

“Supaya nanti bisa dapat meningkatan perekonomian para petani di Mura". Imbuh Wabup. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)