Suasana haru saat pisah sambut kepala sekolah SMKN 1 Nurussalam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

16 Januari 2020

Suasana haru saat pisah sambut kepala sekolah SMKN 1 Nurussalam

Nurlela Lubis,S,Pd Kepala sekolah SMKN 1 Nurussalam saat disambut siswa/siswi.
Aceh timur/suarakpk com-SMKN 1 Nurussalam mengadakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah di Ruang Telkom SMKN Nurussalam.kamis (16/1/2020)
Serah Terima dilakukan dari Pendiri sekaligus Plt Kepala sekolah sebelumnya Muhammad Nasir, S.Pd.i kepada Nurlela Lubis, S.Pd untuk  ke depan.
Foto bersama PLT Nasir bersama kepala sekolah yang baru Nurlela Lubis.
Dalam acara tersebut dipimpin langsung Kasubbag TU Cabdin Wil Aceh Timur, MKKS SMK, Pengawas Pembina, komite dan rombongan.
Dalam sambutan Kasubbag TU Rahmatsyah Putra,S.Pd Menyampaikannya Ribuan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama Muhammad Nasir atas perjuangan dan dedikasinya dalam membangun sampai hadir Sekolah SMK ini yang tidak begitu mudah bersama guru dan masyarakat.

Lanjut Kasubbag meminta kepada dewan guru untuk lebih meningkatkan kreatifitas, inovasi dan kekompakan yang selama ini telah di bangun bersama Plt. bapak Nasir sebelumnya. Maju mundurnya SMK ini ditangan bapak/ibu dewan guru kepala sekolah hanya manejer dan beliau sangat yakin SMK ini maju karena sebagai sekolah baru dengan kompetensi yang baru ada di Aceh Timur yaitu Telkom dan Tenaga Listrik, tambah rahmat.

Kepada kepala sekolah yang baru Nurlela Lubis diharapkan bergandeng tangan bersama guru komite dan stelkhoder untuk melanjutkan perjuangan memajukan pendidikan di Aceh Timur khususnya SMKN Nurussalam karena tanggung jawab ini kami berikan kepundak ibu sebagai menejer yang baru, ujar bapak Kasubbag TU.

Salah seorang guru mengucapkan selamat datang dan Menjadi Keluarga Besar SMKN Nurussalam kepada ibu Nurlela Lubis, kami dewan guru siap membantu dan bekerjasama dengan ibu sebagaimana kami membantu kepala sekolah sebelumnya. saya mewakili guru-guru yang lain mari bersama-sama ibu kepala sekolah kita berikan yang terbaik untuk Aceh Timur dan khususnya Nurussalam yang bisa bersaing dan berkompetensi di kancah Aceh maupun Nasional... #SMKNURUSSALAM MAJU DAN HEBAT#

Di sisi lain *Isak tangis dan suasana haru,  mewarnai acara perpisahan Plt Kepala SMKN 1 Nurussalam* dengan para dewan guru,  dan siswa/i SMKN 1 Nurussalam baik guru dan siswa.

Kami dari para dewan guru dan siswa/i membuat acara perpisahan dengan Plt Kepala SMKN 1 Nurussalam sebagai bentuk Apresiasi dan penghargaan kepada bapak Muhammad Nasir selaku pendiri dan pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMKN 1 Nurussalam.  Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas jasa dan bimbingan beliau kepada kami selama memimpin sekolah. Ujar salah seorang guru.

Maria Ulfa,  salah seorang siswi Listrik mengatakan kami sebagai siswa telah kehilangan sosok ayah yang menjadi panutan, dan sosok orang tua yang sangat dekat dengan kami kadang beliau mau terjun tangan kerja bersama kami siswa. Kami berharap bapak tidak melupakan kami, semua pesan bapak akan kami ingat untuk terus berjuang meraih cita cita kami sebagai generasi penerus.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi