Serap Aspirasi: HRD Menyambangi Ulama dan Tokoh Masyarakat Pantai Timur dan Utara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Januari 2020

Serap Aspirasi: HRD Menyambangi Ulama dan Tokoh Masyarakat Pantai Timur dan Utara

Aceh timur/suarakpk com-Guna menyerap aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Nahdiyin,H.Ruslan M Daud (HRD) menyambangi ulama dan tokoh masyarakat Pantai Timur dan utara.minggu (5/1/2020)

kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat di antaranya Dayah (pesantren) Futuhul Mu'arif Al Aziziyah Langsa Barat, Dayah Baitul Ilmi Al Aziziyah Peureulak Kota,Dayah Mudi Mekar,Sp.Ulim dan Dayah Baburriza Al Aziziyah Lhoksukon.

Saat menyambangi Dayah Baitul Ilmi Al Aziziyah Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur, HRD menghimpun seluruh Pengurus DPC PKB, PC NU, Badan Otonom (Banom) NU dan Banom PKB, Alumni Dayah serta Tokoh Perempuan se-Aceh Timur. Pada acara silaturrahim ini sejumlah Tokoh masyarakat menyampaikan aspirasinya secara bergilir dan terbuka kepada HRD.

Dalam penyampaian aspirasi, HRD juga membuka ruang diskusi antara dirinya dengan para tokoh yang hadir. Diskusi yang diadakan di Dayah Abi Kama ini berlangsung alot dan sangat konstruktif.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan lega mengikuti diskusi ini, para tokoh punya ruang untuk menyampaikan unek-unek, saya pun punya kesempatan untuk memberi penjelasan,” kata HRD.

Dalam kesempat ini anak kandung Abu Mudi, Tgk. H. Zahrul Fuadi Mubarak yang akrab dipanggil dengan Abi Zahrul, menyampaikan,dengan terpilihnya HRD sebagai anggota DPR RI, maka warga nahdiyin dan alumni pasti akan bertambah solid dan kuat.“Saya pastikan Tengku H.Ruslan sangat konsisten dalam membela hak-hak warga nahdiyin,peduli terhadap Dayah dan alumni,” terang Abi Zahrul dengan nada terharu.

Seiring dengan itu, Ketua DPC PKB Aceh Timur, Tgk.Nurdin juga menyampaikan rasa terharu atas langkah-langkah yang dilakukan HRD dalam memperkuat PKB khususnya di Aceh Timur.“Insya Allah ke depan PKB Aceh Timur akan mampu mengirimkan kadernya ke Tingkat Kabupaten DPRK dan Provinsi DPRA,” harapnya.

Sementara itu Ketua PC NU Aceh Timur menyampaikan rasa optimismenya terhadap langkah-langkah progresif yang dilakukan HRD dalam mensolidkan Jama’ah Nahdiyin.“Insya Allah kedepan warga Nahdiyin akan bersinergi dengan PKB, partai yang lahir dari rahim ulama, terang Ketua PC NU Aceh Timur,” pungkasnya.

Usai menyambang, kepada media ini HRD mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan, diskusi, masukan, dan harapan dari ulama, khususnya kalangan nahdiyin.“Ini semua merupakan PR yang harus saya perjuangkan di tingkat pusat,”ungkap HRD.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)