Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Kapolres Batu Bara Terus Berbagi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2020

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Kapolres Batu Bara Terus Berbagi


Ketgam Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH saat mengunjungi warga kurang mampu. 

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH beserta jajaran terus giat melaksanakan bhakti sosial disetiap Desa yang ada di-Kabupaten Batu Bara Minggu (05/01/2020) dengan tema "Indahnya Berbagi Kepada Sesama".

Dikesempatan itu, Kapolres mengatakan akan terus melakukan kegiatan tersebut. 

 " Kita bersama Kades Bandar Rahmat dan Jajaran kepolisian Polsek Labuhan Ruku melakukan bhakti sosial di Desa Bandar Rahmat yang banyak masyarakat nya kita temukan kurang mampu, mari kita peduli bagi saudara kita yang kurang mampu dan berbagi kepada saudara kita, Dan bagi yang mampu agar Sudi kiranya ikut memperhatikan saudara -saudara kita yang kurang mampu." kata Kapolres H Ikhwan

Sementara itu, Kades Bandar Rahmat yang terpilih pada Pilkades serentak lalu Submiswan memberikan apresiasi atas kunjungan Kapolres yang tak disangka-sangka.

" Kami warga masyarakat Bandar Rahmat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH karena sebelumnya belum ada acara bhakti sosial yang kami terima dari pihak mana pun, dan ini baru pertama dilakukan Bapak Kapolres Batu Bara sebagai pemimpin orang nomor 1 di Kepolisian Resort Batu Bara. Sekali lagi kami punya harapan agar Bapak Kapolres diberi kemudahan dalam menjalankan tugas dan misi nya terutama dalam memperhatikan kami rakyat kecil di desa Bandar Rahmat ini" ucapnya. 

Salah seorang warga Bandar Rahamat Ruslan (60) yang mendapatkan kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang hidup sebatang kara (60) mengalami kebutaan tiba-tiba sekembali nya merantau dari Sei Berombang (Asahan) untuk bekerja disana dan kini kembali ke Batu Bara dan hidup menumpang di rumah kakak kandungnya Siti Aisyah / Iyung (66) Dusun II desa Bandar Rahmat juga tak luput mendapat perhatian dan bantuan Kapolres dalam bentuk tali asih sesama umat. (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)