Polsek Saronggi Gencar Lakukan Patroli Malam, Antisipapsi Kriminal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Januari 2020

Polsek Saronggi Gencar Lakukan Patroli Malam, Antisipapsi Kriminal


SUMENEP, suarakpk.com - Banyaknya kejahatan yang terjadi akhir - akhir ini mbuat polsek saronggi lakukan giat patroli malam guna antisipasi segala bentuk kriminal di wilayah hukum kecamatan saronggi kabupaten sumenep. (26/01/2020).
Pelaksanaan patroli malam kali ini dimulai jam 21.30 wib s/d selesai.
Aipda Rahman Darsono dan Bripka Moh Ismail Bersama anggota Senkom Kec. Saronggi, Sugianto dan Yayan, dengan  maksud dan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan kriminalitas lainnya di wilayah hukum polsek saronggi.
Yang menjadi perhatian dan sasaran adalah Obyek vital, Kantor perusahaan WINGS Cabang Sumenep di Saronggi dan Pengisian Gas Elpiji SPBBE Cabang Saronggi, serta  patroli ke pemukiman penduduk.
Dalam dialognya anggota polsek  dengan warga  Farid dan kawan-kawan yang lagi nongkrong di toko/kios milik Sdr Yanto di Desa Saroka Kec. Saronggi menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, menghimbau Kamtibmas kepada warga agar tetap waspada terhadap situasi lingkungan sekitar dan tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong/Hoax.
"Kepada masyarakat yang mempunyai anak sekolah atau kuliah agar diwaspadai bahaya narkoba, mengajak bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayahnya masing masing sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif dan di larang menggunakan knalpot brong" pesan Kapolsek melalui Bripka Moh Ismail.
Waspada, lanjutnta, jangan mudah terhasut paham radikalisme, untuk selalu waspada akan bencana alam, tanah longsor, banjir dan angin puting beliung mengingat pada saat ini memasuki musim hujan.
"Alhamdulillah patroli kali ini berjalan dengan lancar aman, sehingga tercipta situasi yang kondusif " pungkasnya.(AJ/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)