Polsek Japah Bagikan Sembako Pada Janda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Januari 2020

Polsek Japah Bagikan Sembako Pada Janda


BLORA, suarakpk.com - Peduli lingkungan sosial sekitar, Polsek Japah, Polres Blora memberikan bantuan sembako dan uang santunan dari hasil iuaran suka rela para anggotanya untuk warga tidak mampu yang ada di wilayahnya.
Disampaikan secara langsung oleh Kapolsek Japah AKP Yulianto, S.H bahwa, tujuan dilaksanakannya sambang ke janda yang kurang mampu adalah untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari kepada janda tua yang tidak mampu.
“Ada 3 paket sembako yang kami bagikan kepada warga miskin terutama para janda-janda yang sudah tua dan sudah tidak mampu untuk bekerja,” kata Kapolsek, Selasa (14/01/2020).
Janda tua kurang mampu yang disambangi Kapolsek Japah diantaranya yakni Mbah Yatmi (80), Mbah Dasinah (95) dan Mbah Pini (75) yang semuanya berada di wilayah Dukuh Karangori, Desa Bacem, Kecamatan Japah, Blora.
“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat desa, kegiatan sosial bantuan sembako ini juga sebagai wujud kepedulian kami dengan warga tidak mampu,” ujarnya
Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya.
“Semoga apa yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidupnya,” pungkas Kapolsek. (Bambang/Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)