Polres Kapuas Hulu Terima Penghargaan Dari Kapolri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Januari 2020

Polres Kapuas Hulu Terima Penghargaan Dari Kapolri


JAKARTA, suarakpk.com - Polres Kapuas Hulu menerima penghargaan dari Kapala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Aziz. Polres Kapuas Hulu mendapatkan penghargaan peringkat 1 terkait Indeks Tata Kelola (ITK) tipe Polres perbatasan. Pemberian penghargaan juga bersamaan dengan dilaksanakannya Rapat Pimpinan (Rapim) Polri tahun 2020 bertempat di Gedung PTIK Jakarta Selatan. Rabu (29/1/2020)
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go melalui siaran pers tertulis mengatakan pemberiaan penghargaan ini juga disaksikan langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.
“Rabu (29/1/2020) Mabes Polri mengadakan Rapim yang dihadiri seluruh Kapolda se Indonesia. Dalam acara Rapim tersebut juga ada pemberian penghargaan terkait masalah kinerja. Salah satunya Polres Kapuas Hulu mendapatkan peringkat pertama dalam kategori ITK tipe Polres perbatasan” tutur Donny.
Ia melanjutkan, penghargaan tersebut berbunyi peringkat 1 tipe Polres perbatasan, berbatasan dengan negara lain yang memiliki gerbang border atau tradisional dan memiliki signifikasi kejahatan transnasional yang tinggi, dengan skor 5,07 skala 10 kategori sedang.
“Untuk simbolis penghargaan diberikan oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy” tambahnya.
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono juga turut mendampingi pemberian penghargaan kepada Polres Kapuas Hulu yang diterima langsung oleh Kapolres Akbp Wedy Mahadi.
Selain itu Donny menambahkan Rapim Polri tahun 2020 tersebut membahas mengenai kesiapan Polri dalam mengamankan agenda Pilkada serentak di tahun 2020 dan juga PON XX di Papua. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)