Bersama Emak - Emak, IPTU Wahyudi K Himbau Tolak Berita Hoax - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Januari 2020

Bersama Emak - Emak, IPTU Wahyudi K Himbau Tolak Berita Hoax


SUMENEP, suarakpk.com - Maraknya pemberitaan tentang bahaya virus corona yang melanda dunia membuat masyarakat khawatir dan gelisah akan bahaya penyebaran virus yang matikan itu.
Kapolsek saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH beserta Danramil dan petugas yang ada di kecamatan saromggi kabupaten sumenep memberikan sosialisai di hadapan emak - emak yang ada di Desa Talang kecamatan saronggi, hal ini dimaksudkan untuk menjelaskan terhadap masyarakat jangan terlalu khawatir selama masyarakat bisa menjaga kesehata. Kamis 30/01/2020.
Tatap muka kali ini di tempatkan di rumah bapak Rikno selaku apel dusun laok lorong Desa Talang.
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH bersama Danramil Saronggi Kapt. Inf. Sutrisno, dengan didampingi petugas dari Puskesmas Saronggi, melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan tatap muka dengan emak - emak.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.
"Dengan maraknya pemberitaan di medsos maupun di media elektronik tentang penyebaran Virus Corona, masyarakat tidak usah resah, namun kita harus tetap waspada dengan merobah pola hidup yang sehat dan meningkatkan keimanan kita pada Allah." jelas Kapolsek.
Lebih lanjutnya, di tahun ini kita akan menghadapi dua agenda politik yaitu Pilkada (Pilbup) dan Pilkades Serentak tahap II, menjelang pelaksanaan tersebut mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang konduksif.
"Boleh berbeda pilihan tapi jgn sampai ada permusuhan, perpecahan yang nanti akan merigikan kita sendiri." ulasnya.

Selain itu, dirinya mengajak untuk waspada sekarang musim jagung sudah mulai tinggi, biasanya rawan terjadi kriminalitas.
"Untuk itu aktifkan kembali Poskamling di lingkungan masing-masing" ungkap P. Yudik dihadapan emak - emak. (AJ/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)