Pemkab Batu Bara Sambut Baik Unjuk Rasa Asmara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Januari 2020

Pemkab Batu Bara Sambut Baik Unjuk Rasa Asmara


Ketgam Asisten II Setdakab Batu Bara Sahala Nainggolan saat menerima massa Asmara Senin 13/01/2020.

Batu Bara,suarakpk.com - Menuntut janji politik Bupati Zahir -Oky, Aliansi masyarakat Batu Bara (Asmara) kembali melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Bupati Batu Bara dan sebanyak 20 poin fakta integritas terhadap janji politik Bupati saat kampanye pada Pilkada 2018 lalu Senin 13/01/2020.
 
Dalam orasinya, koordinator aksi Asmara Fadli Lk meminta Kepada Pemerintahan Zahir-Oky untuk segera merealisasikan janji kampanyenya dan ini menurutnya demi kemajuan arah pembangunan Kabupaten Batu Bara. 

Tidak sampai disitu, Asmara juga meminta kepada Zahir-Oky supaya berani membuat MoU serta  menandatangani 20 poin fakta integritas terhadap janji politiknya saat kampanye  Pilkada 2018 lalu.

Selain itu, Asmara juga meminta Bupati Zahir-Oky segera menyediakan lapangan pekerjaan serta bantuan permodalan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta Kelompok tani dan koperasi juga membangun Balai Latihan Kerja (BLK) guna menciptakan tenaga kerja terampil. 

Zahir-Oky juga diminta Asmara, segera memperbaiki infrastruktur jalan, mewujudkan pembangunan sarana prasarana umum, membangun kompleks perkantoran Pemerintah tingkat Kabupaten dan tingkat Kecamatan secara terpadu sesuai yang tertuang dalam RPJMD Tahun 2018- 2023 mendatang. 

Semua tuntutan secara komprehensif dari janji Bupati Zahir-Oky tertuang dalam program aksi nyata yang diwujudkan dalam tiga trilogi pembangunan, yaitu 
(1) Menjamin stabilitas daerah yang meliputi rasa aman dan terlindungi, pelayanan Publik yang baik, memberantas kejahatan narkoba dan korupsi.
(2) Meningkatkan pertumbuhan ekonomi guna percepatan pengentasan kemiskinan, mengurangi pengangguran, serta terciptanya iklim pemasaran yang produktif dan
(3) Pemekaran pembangunan dalam bidang infrastruktur kesehatan, pendidikan, dan lembaga pelatihan Industri pertanian, nelayan, peternakan, serta lembaga riset.

Massa Asmara, disambut  baik oleh Asisten II Setdakab Batu Bara Sahala Nainggolan dan berjanji akan menyampaikan tuntutan dari Asmara  kepada Bupati Batu Bara.

" Aspirasi akan kita sampaikan pada bapak  Bupati dan saya juga berharap kepada kawan- kawan dari Asmara tetap menjaga kesehatannya," ucap Sahala,.

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)