Naas hari pertama masuk kantor Sepmor digasak maling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 Januari 2020

Naas hari pertama masuk kantor Sepmor digasak maling

Gambar ilustrasi,satu unit sepeda motor digasak maling.
Aceh timur/suarakpk com-Pelaku pencurian sepeda motor roda dua di Kabupaten Aceh timur kini mengincar kantor-kantor pemerintahan.Pelaku curanmor yang diduga berjumlah 2 orang berhasil membawa kabur  satu unit sepeda motor yang terparkir di halaman kantor Dinas MPU Aceh timur.senin (13/1/2020).
Muhammad awalul zikri (21), warga Alue Mirah kabupaten Aceh timur yang baru satu hari bekerja di kantor MPU sabagai karyawan.saat hendak mau berangkat pulang dari kantor terkejut melihat sepeda motor Honda beat BL 6380.DAV,atas nama MARYANI milik kakaknya tidak ada lagi di tempat parkir di halaman tempat kantor ia bekerja.

"Ia ketika saya hendak mau pulang kantor kereta saya sudah tidak ada lagi,terakhir saya kendarai sepeda motor tersebut pada jam istirahat sekira jam 1:00 wib siang dan saat saya mau pulang  kantor karena sudah habis jam kantor,sepeda motor milik kakak saya sudah tidak ada lagi ditempat parkir halaman dapan kantor.Dan saya mau buat laporan dulu kekantor Polsek idi rayeuk terkait sepeda motor saya yang hilang.
ujar awalul zikri  kepada media.

Kejadian pencurian kendaraan bermotor sudah sering terjadi di pusat pemerintahan.pada tahun 2018 juga demikian salah satu sepeda motor karyawan pada dinas disini juga raib di gasak maling.

Menurut salah seorang pegawai negeri sipil yang namanya tidak mau disebutkan juga mengatakan, saat ini pelaku curanmor sudah tak pandang bulu. Mereka,bisa menyasar ke mana saja.Tak hanya perumahan warga, kantor-kantor pemerintahan juga jadi bidikan komplotan ini.

Selain itu, ada perubahan tren waktu pencurian. Biasanya waktu pencurian dikakukan pada malam sampai dini hari.Namun saat ini berubah.Di siang bolong juga terjadi pencurian sepeda motor.kami hanya berharap disetiap kantor-kantor dinas dipasang cctv-nya agar pihak kepolisian juga mudah untuk melacak pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut.

Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, pelaku curanmor bisa mengintai kapan saja dan di mana saja.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)