Pelantikan MPC Dan Rakercab Ormas Pemuda Pancasila Blora Di Pendopo Kecamatan Ngawen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

16 Januari 2020

Pelantikan MPC Dan Rakercab Ormas Pemuda Pancasila Blora Di Pendopo Kecamatan Ngawen

.

BLORA, suarakpk.com - Pengurus baru Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Blora dilantik, Kamis (16/01/2020), di Pendopo Kecamatan Ngawen. Turut hadir Kapolsek Ngawen AKP Joko Supriyono,S.H,Danramil 12 Ngawen Dandim 0721 Blora Kapten Cpl Sumanto,Forkompincam Ngawen,Ketua Provinsi PP H. Bambang Eko Purnomo. Dalam kepengurusan barunya ini, PP Blora bertekad untuk membawa perubahan, semakin membumikan Pancasila khususnya di wilayah Kota Kabupaten Blora.

Ketua Pelantikan Pengurus baru MPC PP Blora,Munaji, menyebutkan, kepengurusan MPC PP Blora baru dilantik untuk periode 2019-2023. Selain melantik kepengurusan inti, juga akan dilantik pengurus cabang dan sayap PP Blora.
“Pemuda Pancasila ini adalah cinta NKRI,NKRI adalah harga mati,dan kita akan selalu kompak,sesuai dengan tekat kita,Sekali Layar Berkembang Surut Untuk Berpantang." urainya,

Menurut Sekretaris dan Wakil Sekretaris,Suhatmi dan Erah Haryanto,S.H Pemuda Pancasila Blora kali ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang berbeda dengan sebelumnya.

“Kami semakin berkembang dan makin banyak sayap yang dibentuk. Harapannya dengan pelantikan pengurus baru ini mampu membawa PP Blora menunjukkan peran sertanya ke masyarakat lebih baik,” tukasnya.

Erah Haryanto yang juga Ketua Panitia menambahkan, dengan adanya sayap-sayap baru di MPC PP Blora ini menunjukkan bahwa PP berbeda jauh dengan sebelumnya yang identik kurang berkembang,
kali ini tidak memerlukan waktu lama sudah dibentuk.


“Banyak intelektual yang bergabung dengan PP juga. Kita berharap dengan kepengurusan baru MPC PP Blora ini, ke depan mampu menyumbangkan pikiran dan kemampuan kami di bidang sosial kemasyarakatan dan budaya,” imbuhnya.
Erah Haryanto yang akrab disapa Lilik menekankan, PP merupakan organisasi masyarakat selalu berkeordinasi dengan pihak terkait,serta bersinergi.
“Kami anti narkoba dan anti terorisme anti pertikaian,dan selalu berkisinambungan dengan ormas lain dan berusaha membantu masyarakat," pungkasnya. (Bambang/red)

Seusai acara seluruh anggota saling berjabat tangan dan poto bersama dilanjut konvoi ke kota Blora.(Bambang/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi