Peduli penghijauan,Polsek darul aman laksanakan program polri penanaman pohon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Januari 2020

Peduli penghijauan,Polsek darul aman laksanakan program polri penanaman pohon

Aceh timur/suarakpk com-kapolsek darul aman IPTU Syamsudin,SH bersama muspika kecamatan dan personilnya ikuti kegiatan penanaman pohon serentak oleh Polda Aceh dalam wilayah hukum Polres Aceh timur,Selasa (14/1/2020)
Kegitan penanaman pohon tersebut dilaksanakan di pekarangan dan tanah asrama mako Polsek darul aman yang berjumlah lebih kurang 100 pohon yaitu pohon durian, nangka cempedak dan lainnya.
Dalam prosesi acara tersebut hadir Camat darul aman, t.muyazir,S,TP, Danramil darul aman Inf.Razak,Ka ranting sek darul aman Ny Desi Syamsudin SH, pengurus ranting sek darul aman, Kepala sekolah MTSN 7 darul aman Drs.Adnan,kepala desa matang geuto.serta seluruh personil anggota Polsek dan Koramil darul aman.

Rangkayan acara penanaman pohon tersebut dimulai dengan pengarahan dari Kapolsek darul aman Iptu Syamsudin SH dalam penyampaiannya beliau mengatakan Kegiatan penanaman pohon tersebut menindak lanjuti Program dari Bapak Kapolri Jenderal Pol.Drs.Idham Azis, M.Si , guna mendukung Penghijauan yang di inspirasi oleh Bapak AS SDM Polri Irjen Pol. Drs.Eko Indra Heri,MM sebagai Ketua Pelaksana Program Polri Peduli Penghijauan yang bertujuan memberikan nilai edukasi dan motivasi dimana melalui kegiatan ini dapat pula memberikan pemahaman kepada generasi penerus akan pentingnya upaya pengendalian lingkungan dan menjaga keseimbangan alam.

Setelah pengarahan dari kapolsek darul aman Dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Kapolsek dan muspika kecamatan darul aman kemudian dilanjutkan oleh anggota polsek dan para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)