Dinas sosial Aceh Timur Bersama TKSK Salurkan 4 Kursi Roda Kepada Lansia Di Kecamatan Simpang Ulim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Januari 2020

Dinas sosial Aceh Timur Bersama TKSK Salurkan 4 Kursi Roda Kepada Lansia Di Kecamatan Simpang Ulim

Aceh timur/suarakpk com-Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Iskandar, S.Kom dalam hal ini Mewakili Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir. Elfiandi,S.P1 mengatakan akan terus bersinergi dengan TKSK. TKSK adalah sebagai wakil dari rakyat untuk Dinas Sosial dan wakil dari Dinas Sosial untuk rakyat.
Kepada media ini Iskandar mengatakan melalui via seluler tentang penyaluran kursi roda kepada Lansia di Kecamatan Simpang Ulim.Selasa, (14/01/2020)

‌Iskandar melanjutkan "saya mengharapkan kepada semua TKSK dalam Kabupaten Aceh Timur untuk lebih meningkatkan kinerja di lapangan dalam menangani permasalahan penyandang masalah kesejahteraan sosial.

khususnya permasalahan rehabilitasi sosial baik menyangkut masalah rehabilitasi sosial anak dan lansia, penyandang disabilitas dan tuna sosial. TKSK harus aktif door to door untuk mendata kemudian melaporkan ke Dinas menyangkut permasalahan rehabilitasi sosial supaya kita bisa langsung mencari solusi untuk menindak lanjuti atas permasalahan rehabilitasi sosial yang di alami masyarakat Aceh Timur.

TKSK juga harus membangun kerja sama lintas sektor, baik dengan pihak-pihak dari kecamatan, puskesmas, kepala desa, kepala dusun atau pihak-pihak terkait lainnya."pungkas Iskandar.

Penyaluran 4 unit bantuan Kursi Roda kepada 4 warga Lansia di Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur oleh Amri TKSK berlangsung penuh keharuan dan ucapan terimakasih dari Lansia penerima dan keluarganya.

Saat awak media mewawancarai Amri TKSK Kecamatan Simpang ulim mengatakan, terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah merespon laporan kami, "Inilah salah satu momen kemitraan yang kompak antara Dinas Sosial dengan TKSK Bersama rakyat penyandang Dissabilitas dan Lansia" Semoga bermanfaat, tuturnya.

Ketika menanyakan sumber anggarannya, Amri TKSK Kecamatan Simpang Ulim, menyebutkan, "Bantuan Kursi Roda ini sumber anggarannya berasal dari Dinas Sosial Aceh (APBA) disalurkan oleh Dinas Sosial Aceh Timur melalui saya TKSK Simpang Ulim, dalam penyaluran bantuan turut juga didampingi oleh Tim PKH dan masyarakat setempat. Tutup Amri.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)