Akibat Terpeleset 2 Orang Tenggelam Di Embung Desa Karanggeneng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 Januari 2020

Akibat Terpeleset 2 Orang Tenggelam Di Embung Desa Karanggeneng


BLORA, suarakpk.com - Embung di Desa Karanggeneng Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora memakan korban. Dua bocah diketahui tenggelam di embung tersebut pada Selasa, (14/01/2020) sekitar pukul 13.30 WIB. Kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Keduanya diduga terpeleset saat bermain di tepi embung tersebut sehingga tenggalam.
Dua bocah yang menjadi korban adalah Fajar Wahyu Kusdianto, (12), warga Desa Jagong RT 01/01, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora dan Tegar Eko Prasetyo (13), warga Desa Jagong RT 03/01, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.
Dua bocah diketahui tenggelam setelah saksi Suparmin, (52), warga Dukuh Jepang, Desa Karanggeneng Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, memberitahu warga lain, kemudian, warga berdatangan lantas melakukan pertolongan pada korban,lalu melapor kepada kepala desa Sukardi.
“Sekitar pukul 16.30 WIB, Kepala Desa melaporkan di Polsek Kunduran yang kemudian datang ke lokasi, dan membawa korban ke Puskesmas Kunduran, untuk melakukan pemeriksaan, dari pemeriksaan tim medis, tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan," ujar Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H
Menurutnya, dugaan sementara terpeleset saat bermain di sekitar embung.
"Sebagai orang tua dihimbau untuk selalu mengawasi anaknya agar bisa mencegah kejadian yang tidak diinginkan," pungkas Kapolsek. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)