Pastikan Bebas Narkoba, ASN Gumas Segera Dites Urine - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2020

Pastikan Bebas Narkoba, ASN Gumas Segera Dites Urine

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Memastikan para Aparatur Sipil Negara (ASN) bebas dari narkoba, Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Efrensia LP Umbing menginstruksikan semua Satuan Organisasi Daerah (SOPD) melakukan tes urine pegawainya. 

Karena, kata Wabup, ASN adalah contoh atau tauladan yang bersih dari narkoba, bahkan nantinya bagi positif akan diberantas. 

“Kita akan lakukan tes urine semua SN di Pemerintahan Kabupaten Gunung Mas. Bagi ya g positif kita tidak ada kata kompromi, karena narkoba ini penyakit atau virus yang merusak generasi bangsa". Ujar Wabup Gumas ini, Minggu (19/01/2020).

Seharusnya, ujar Wabup, ASN sebagai contoh bukan sebagai pemakai ataupun pengedar narkoba, karena dampaknya terutama bagi rumah tangga hingga lainnya akan terbengkalai kalau ada hal tersebut hadir di kehidupan. Maka dari itu, aparatur akan dilakukan pemahaman sehingga tidak terkena dari jeratan barang haram tersebut.  

“Kita berharap ASN khusunya di Gumas harus bersih dari narkoba, jangan sampai nantinya menjadi contoh yang kurang baik, bukan sebagai pemakai ataupun pengedar". Tuturnya.

Sebagai Ketua BNK Gumas, Wabup tegasnya tidak hanya ASN atau Honorer saya dilakukan tindakan tegas, masyarakat yang terlibat narkoba pun akan berhadapan dengan hukum karena ini benar-benar melanggar hukum.

“Untuk memberantas peredaran narkoba di Gumas sendiri kita akan memberikan penyuluhan-penyuluhan melalui BNK kepada masyarakat. Bahkan, kalau BNK sendiri sudah menjadi instansi vertikal nanti otomatis kita akan melaksanakannya sebagai mana mestinya". Cetusnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)